Wuling Bicara Soal Subsidi Mobil Listrik, Harga Air ev Bakal Lebih Murah?

Wuling Bicara Soal Subsidi Mobil Listrik, Harga Air ev Bakal Lebih Murah?

korannews.com – “New Alvez merupakan jawaban kami bagi para konsumen Indonesia yang sejak lama selalu punya respon yang luar biasa pada Lini produk kami yang menampilkan aspek performance dan aspek berkendara yang mengesankan,” tutur Dian Asmahani pada pembukaan booth Wuling di pameran GJAW, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 10 Maret 2023.

“Mungkin kemarin juga belum terlalu pas untuk kami terapkan dan dijelaskan bahwa mekanisme masih belum fiks. Yang jelas kami dari Wuling akan mendukung program pemerintah karena pada dasarnya mendorong konsumsi masyaraekat,” katanya.

Dian percaya bahwa kebijakan itu akan mempengaruhi penjualan Wuling AirEV yang merupakan salah satu mobil listrik perusahaannya.

Namun, Dian optimis Wuling siap akan program subsidi bila digerakkan secepatnya dalam hal stok serta produksi Wuling Air EV .

“Untuk produksi kami sudah terus persiapkan untuk AIREV, bila nanti terkena kebijakam pemerintah kamim optimis bisa siapkan agar tersedia bagi para konsumen yang menginginkan,” ujarnya pada kesempatan yang berbeda.

“Pada dasarnya program ini bertujuan agar perputaran ekonomi di Industri otomotif lebih besar lagi, dan kami percaya ini akan mendongkrak penjualan airev, tapi berapa persen dan seberapa besar akan berpengaruh ke penjualan, akan kami lihat. Yang pasti kami menyambut baik dulu kebijakan itu,” ungkapnya.

Wuling hadir di Hall 3 Jakarta Conventiom Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat yang bisa ditemui masyarkat dari tanggal 10-19 Maret 2023 pada gelaran pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.***

Exit mobile version