Resmikan Experience Center di Jakarta, ALVA Mulai Kirim Motor Listrik ke Konsumen

Resmikan Experience Center di Jakarta, ALVA Mulai Kirim Motor Listrik ke Konsumen

korannews.com – PT Ilectrica Motor Group (IMG) sebagai perusahaan yang memiliki motor listrik Alva resmi memberikan 10 pembeli pertama Alva One.

Tak hanya meresmikan pengiriman, PT IMG juga turut meresmikan Alva Experience Center (AEC) di Kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan, pada Rabu 30 Novembebr 2022.

Kegiatan ini menjadi awal dari pengiriman motor listrik Alva One kepada konsumen di seluruh Indonesia.

Pengirimian ini juga menjadi bukti komitmen PT IMG yang telah berjanji untuk melakukan pengiriman unit mulai dari bulan November 2022, terutama kepada para pemesan usai diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) beberapa bulan lalu.

““Hari ini kami secara resmi memenuhi janji kami pada saat peluncuran ALVA di GIIAS pada bulan Agustus kemarin,” kata Purbaja Pantja, President Director Ilectra Motor Group.

“Hal ini ditandai dengan dilakukannya pengiriman unit yang telah dipesan para konsumen sebelumnya dan secara penuh melayani konsumen dari penjualan sampai pemeliharaan motor listrik ALVA,” tuturnya.

Melalui pengiriman terutama dengan Alva Experience Center, Alva berharap dapat bisa menjadi lebih dekat dengan berbagai komunitas motor yang ada.

Lewat Alva Experience Center, Alva membuka kesempatan bagi para komunitas motor itu untuk bisa melekakukan berbagai kebutuhan seperti berkumpul atau berdiskusi.

“Kegiatan hari ini merupakan perwujudan dari komitmen ALVA kepada konsumen dan komitmen untuk mendorong ekosistem mobilitas dan lifestyle yang lebih hijau dan berkesinambungan,” ujar Rainder Haryanto, Managing Director Ilectra Motor Group.

“Kami siap untuk lebih banyak lagi kegiatan menarik lainnya yang akan kami lakukan bersama konsumen ALVA dan komunitas,” kata Rainer menambahkan.

ALVA motor selalu berusaha untuk menciptakan sebuah ekosistem mobilitas yang mampu menjadi solusi menyeluruh bagi para konsumen.

ALVA Experience Center (AEC) merupakan salah satu wacana agar tujuan itu dapat direalisasikan.

Di sana konsumen bisa mendapatkan pengalaman yang edukatif, seperti mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai teknologi EV dan edukasi mengendarai kendaraan listrik beroda dua.***

error: Content is protected !!