Promo Spesial Suzuki di GJAW 2023, Aksesoris dan Suku Cadang Diskon hingga 25 Persen

Promo Spesial Suzuki di GJAW 2023, Aksesoris dan Suku Cadang Diskon hingga 25 Persen

korannews.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan promo spesial di pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week ( GJAW ) 2023 . Selama GJAW 2023 berlangsung, konsumen disebut bisa mendapatkan diskon untuk berbagai pembelian.

Tak hanya untuk kendaraan saja, diskon yang diberikan Suzuki juga berlaku pada layanan aftersales. Pengunjung GJAW 2023 bisa mendapatkan diskon untuk pembelian aksesoris dan suku cadang resmi Suzuki .

Hal ini disampaikan langsung oleh Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales, Christiana Yuwantie. Dalam keterangan resminya, ia menjelaskan program ini berlaku hanya selama GJAW 2023 .

“Pengunjung yang datang ke booth Suzuki Indonesia akan mendapatkan berbagai penawaran yang tentunya hanya didapatkan saat pameran GJAW 2023 ini saja,” tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima Pikiran-Rakyat.com Kamis, 16 Maret 2023 .

Promo diberikan Suzuki untuk beberapa jenis produk. Semua produk aksesoris dan suku cadang resmi Suzuki selain filter oli dan busi akan mendapatkan potongan harga 25 persen.

Tak hanya itu saja, Suzuki juga memberikan potongan harga sebesar 5 persen untuk pembelian part secara online di aplikasi MySuzuki.

Selain itu, masih ada diskon lainnya seperti diskon 50 persen untuk merchandise dan apparel resmi Suzuki . Pembelian bundling oli ECSTAR dan SGA ( Suzuki Genuine Accesories) minimal Rp1 juta juga akan langsung dapat voucher belanja hingga Rp100.000 yang berlaku kelipatan.

Menariknya, Suzuki menyediakan booth khusus bagi konsumen yang akan membeli produk aksesoris dan suku cadang resmi di GJAW 2023 ini.

“Melalui promo ini, kami berharap para pengunjung tidak ragu lagi untuk memiliki produk Suzuki . Baik kendaraan, maupun spare parts. Yang tentunya sudah terjamin keaslian dan kualitasnya,” ucap Christiana.

“Kami berharap program menguntungkan ini dapat memudahkan pengunjung yang ingin membeli suku cadang dan aksesori Suzuki yang terjamin keasliannya. Sehingga memiliki daya tahan penggunaan yang lama dan memiliki kualitas terbaik dan memang diperuntukan untuk mobil Suzuki ,” ujarnya.***

error: Content is protected !!