HSR Wheel Fokus Fasilitasi Modifikator di Tanah Air

HSR Wheel Fokus Fasilitasi Modifikator di Tanah Air

korannews.com – Merek pelek mobil asal Indonesia HSR Wheel siap memfasilitasi para modifikator di Tanah Air.

Untuk diketahui, HSR Wheel merupakan brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013 dan telah lulus uji coba kelayakan produk seperti SNI, JWL, dan VIA.

Atas keberaniannya dalam mengekspansi bisnis, kini HSR Wheel telah memiliki 100 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan 37 diler pelek bekas.

“HSR sebagai brand pelek mobil lokal juga akan terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator Tanah Air,” ucap Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel, di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2023).

HSR juga menawarkan konsep modifikasi kepada konsumennya. Bahkan, beberapa mobil sudah digarap oleh HSR Wheel dan tampil di berbagai acara otomotif terbesar di Indonesia.

Mobil-mobil tersebut, antara lain Honda Civic Turbo dikenal GT01 bergaya JDM yang dijejalkan pelek HSR Forged GT02. Ford Ranger dengan sebutan Rubi bergaya raptor yang menggunakan pelek HSR Sekadau.

Kemudian ada juga Obri, Honda Brio milik Aldhy Rais bergaya street racing yang menggunakan pelek HSR Boon. Dan terkahir, Toyota Fortuner dikenal Legender dibekali pelek HSR Toboali.

Pada kesempatan ini, HSR Wheel juga turut menampilkan pada brand ambassadornya. Saat ini sudah ada tiga orang yang berkecimpung di dunia otomotif dan menggunakan pelek HSR pada masing-masing karyanya.

Pertama ada Akbar Rais. Drifter professional ini dipercaya menjadi brand ambassador HSR Wheel sejak 2019. Kini sudah memiliki 5 model yang berada didalam lineup RAI Series.

Kemudian pada 2021, Fitra Eri yang juga pembalap dan jurnalis otomotif sudah menghadirkan dua model dengan label FE Series.

Sementara itu pada 2023, HSR menggandeng Haruns Maharbina sebagai car enthusiasts dan sudah menghasilkan HRN Series yang modelnya mencapai puluhan.

Selain pelek, HSR juga menyediakan aksesori-aksesori mobil yang mendukung performa hingga tampilan para mobil milik modifikator.

HSR Wheel juga menghadirkan berbagai macam jenis aksesoris kaki-kaki mobil, seperti BBK HSR yang dapat meningkatkan performa pengereman. Lowering Kit HSR yang membuat tampilan mobil menjadi lebih ceper.

Ridemax 4-way Suspension, yang merupakan produk suspensi 4 level pengaturan dan dapat diatur sesuai kebutuhan. Adapula HSR merchandise seperti kaos, gantungan kunci, stiker hingga parfum mobil).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

error: Content is protected !!