Giliran Mitsubishi XFC Concept Dipamerkan di Surabaya

Giliran Mitsubishi XFC Concept Dipamerkan di Surabaya

korannews.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI ) terus memamerkan XFC Concept ke kota-kota besar. Belum lama ini, mobil konsep tersebut dipamerkan untuk konsumen di Surabaya.

Rangkaian roadshow mobil konsep Mitsubishi Motors XFC Concept sudah berjalan di empat kota dan Surabaya jadi kota kelima. Sebelumnya, XFC Concept dipamerkan di Pekanbaru, Medan, Palembang, dan Bandung.

Untuk di Surabaya, XFC Concept akan dipamerkan pada “Mitsubishi Motors Auto Show” di Mall Tunjungan Plaza 6 selama periode 27-29 Maret 2023.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan, pihaknya mengapresiasi tingginya antusiasme positif dari masyarakat akan Mitsubishi XFC Concept.

“Mitsubishi Motors telah membuktikan bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional yang dituangkan pada model kendaraannya telah menjadi ‘game changer’ dan mendulang apresiasi tinggi dari konsumen di Indonesia dan juga global,” ujar Tsuchida, dalam keterangan resminya.

Selain XFC Concept, MMKSI juga memamerkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia, seperti Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross. Tentunya, MMKSI juga memberikan beragam promo menarik untuk menggaet konsumen.

Setelah Surabaya, XFC Concept akan dipamerkan di Semarang pada 31 Maret 2023 hingga 2 April 2023. Semarang juga menjadi kota terakhir dari roadshow ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

error: Content is protected !!