Dazzling Jewelry Festival Hadir Kembali di Jakarta

Dazzling Jewelry Festival Hadir Kembali di Jakarta

korannews.com – Dazzling Jewelry Festival (DJF) hadir kembali di Jakarta .

Pameran perhiasan ini diselenggarakan Central Mega Kencana (CMK) dan digelar pada 7-18 Desember 2022 di The Forum, Mall Kelapa Gading 3 Jakarta .

DJF adalah sebuah pameran perhiasan yang menampilkan koleksi dari brand-brand di bawah payung CMK, yakni MONDIAL, Frank & co, dan The Palace Jeweler.

Pameran ini merupakan event yang diselenggarakan CMK tiap tahun di beberapa kota di Indonesia.

Sebelum kunjungan ke Jakarta, DJF telah hadir di Kota Medan, Sumatera Utara.

Sebagai satu kota dengan jumlah pencinta perhiasan terbesar di Indonesia, Jakarta tidak pernah absen dalam daftar Dazzling Jewelry Festival (DJF).CMK selalu berkomitmen untuk menghadirkan koleksi perhiasan yang bukan hanya cantik, tapi juga berkualitas.

Dengan standar quality control (QC) yang ketat, CMK memastikan bahwa produk perhiasan yang diterima pelanggan merupakan karya terbaik dan terjamin kualitasnya.

Perhiasan yang dihadirkan pun sangat variatif.

Salah satunya adalah Azure Collection, koleksi perhiasan berlian dari MONDIAL yang terinspirasi dari Art Deco Style.

Ada juga koleksi perhiasan model terbaru dengan nuansa elegan, Precious Stone Collection.

Untuk yang baru mulai mengoleksi perhiasan berlian, tersedia Moela Collection, perhiasan berlian dari The Palace Jeweler yang hadir dengan harga terjangkau.

Dengan format open exhibition, pameran perhiasan ini menghadirkan pengalaman belanja yang lebih fleksibel.

Pengunjung bisa langsung bertanya seputar perhiasan yang ditampilkan atau mencari item perhiasan sesuai kebutuhan.

Dimeriahkan Beragam Hadiah dan Hiburan

Selain booth pameran yang diisi brand perhiasan naungan CMK, DJF juga menyediakan rangkaian acara menarik bagi para pengunjung.

Hal ini disampaikan Store Manager MONDIAL Kelapa Gading , Juliana Susanti.

“Jadi Gift with Purchase itu pembelanjaan minimal Rp 25 juta (akan) mendapatkan liontin seharga Rp 7 jutaan. Kalau misal pembelanjaan Rp 100 juta mendapat gift yang seharga Rp 30 jutaan. Ini berlaku untuk semua produk kecuali Frank Gold,” ungkapnya pada acara Dazzling Jewelry Festival, Rabu (7/12/2022).

Tidak hanya itu, DJF juga memberikan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian.

Seperti promo cincin nikah dan cincin tunangan, promo hemat hingga Rp10 juta, hingga best deal promo.

Pengunjung juga berkesempatan mendapat grand prize melalui undian berhadiah yang akan diumumkan pada penghujung pameran.

Grand prize DJF ini di antaranya berupa hadiah perhiasan emas dan berlian dengan total hadiah puluhan juta rupiah hingga tiket liburan ke Jepang & Thailand.

Pameran perhiasan ini juga diisi dengan penampilan band, guest star, hingga sesi dari komunitas.

DJF juga dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara menarik, mulai dari band performance, choir, acapella, juga Christmas Performance dari Barry Likumahuwa & friends untuk menyambutNatal.

Untuk detail informasi mengenai DJF 2022 yang digelar di The Forum, Mall Kelapa Gading 3 Jakarta , telah tersedia di website resmi CMK.

Update terkait koleksi perhiasan berlian terbaru dari CMK pun dapat diakses melalui akun Instagram resmi MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler.

Di samping itu, CMK juga memiliki CMK Club, sebuah loyalty program yang dikhususkan bagi pencinta perhiasan di Indonesia.

Platform ini pun menyediakan informasi mengenai launching produk terbaru dan berbagai promo dari CMK.

Kasus Penganiayaan 8 Polisi Berpangkat Bripda Berakhir Damai, Korban Putuskan untuk Cabut Laporan

Privacy Policy

We do not collect identifiable data about you if you are viewing from the EU countries.For more information about our privacy policy, click here

error: Content is protected !!