Bos Jalan Tol Jusuf Hamka Jual Koleksi Mobil Mewah Rolls Royce di Bobil

Bos Jalan Tol Jusuf Hamka Jual Koleksi Mobil Mewah Rolls Royce di Bobil

korannews.com – Pengusaha jalan tol Indonesia, Jusuf Hamka diketahui baru saja menjual koleksi mobil mewah miliknya. Mobil Rolls Royce Dawn miliknya terjual dengan harga yang cukup tinggi. Dalam caption Instagramnya, Jusuf menuliskan uang hasil penjualan bahkan bisa dibelikan 42 mobil listrik merk Wuling.

Jusuf diketahui menjual mobil Rolls Royce Dawn miliknya ke Verrell Jeremy Wijaya. Verrell merupakan CEO dan Founder Bobil atau Boss Mobil. Bobil sendiri merupakan tempat jual beli mobil terlengkap, termudah dan terjamin di Indonesia. Koleksi terlengkap Bobil dapat dilihat di bengkel yang berada di kawasan Jakarta Utara.

Mobil berwarna biru dengan jok oranye tersebut terjual dengan harga cukup tinggi. Satu unit kendaraan mewah dengan produksi terbatas umumnya dihargai lebih dari 20 miliar rupiah. Ternyata bukan tanpa alasan mobil Jusuf Hamka ini terjual dengan harga tinggi. Hal ini diungkapkan Verrell Jeremy Wijaya pada sebuah kesempatan.

Verrell mengungkapkan mobil milik Jusuf Hamka kondisinya sangat terawat dan memiliki spesifikasi khusus. Kombinasi warna mobil Rolls Royce Dawn milik Jusuf Hamka juga tergolong langka.

“Kondisi yang sangat terawat dan jarang dipakai karena kilometernya saja hanya 1000an. Mobilnya punya spesifikasi khusus dan kombinasi warna yang langka juga,” terang CEO dan Founder PT Boss Mobil Indonesia tersebut.

Lebih lanjut Verrell menjelaskan jika mobil milik Jusuf Hamka jarang dimiliki di Indonesia. Jika memang ada, mungkin jumlahnya hanya 2-3 unit saja. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika harga jual dari mobil Rolls Royce Dawn milik Jusuf Hamka cukup tinggi.

“Karena termasuk mobil yang jarang ada di Indonesia. Mungkin populasi jenis ini hanya ada 2-3 unit saja di Indonesia. Maka harga terjualnya pun tinggi sekali,” jelas CEO Bobil tersebut.

Jusuf Hamka sendiri diketahui menjual mobil mewah Rolls Royce Dawn tahun 2016 di Bobil pada awal bulan Agustus lalu. Pria yang akrab disapa Babah Alun ini juga memposting video saat dirinya menyerahkan kunci mobil di akun Instagram pribadinya 14 Agustus lalu. Dalam caption yang ditulis, Babah Alun juga berniat menjual koleksi mobil Bentley Mullsane selanjutnya. 

Jusuf diketahui hendak mengganti koleksi mobil mewah miliknya dengan mobil listrik. Jusuf ingin menggunakan dana penjualan mobil untuk kegiatan sosial dan berbagai kegiatan bermanfaat lainnya. Selain itu, pria berusia 64 tahun ini ingin anak-anak muda lebih nyaman menggunakan mobil listrik daripada mobil import. Apalagi jika mobil listrik tersebut karya anak bangsa sendiri.

error: Content is protected !!