BMW Siap Luncurkan Mobil Listrik Mewah Tahun Depan, i7?

BMW Siap Luncurkan Mobil Listrik Mewah Tahun Depan, i7?

korannews.com – Memasuki era kendaraan listrik , sejumlah produsen otomotif saat ini tengah berlomba-lomba menghadirkan produk-produk terkini mulai dari mobil-mobil hybrid hingga battery electric vehicle (BEV). Tak terkecuali BMW Indonesia.

Usai meluncurkan iX dan i4, kini BMW berencana membawa line up mobil listrik lainnya di tahun 2023.

“2023 kita akan menghadirkan kendaraan listrik paling mewah,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2022).

Sebagai informasi, pada November lalu BMW baru saja memperkenalkan i7. Sedan besutan pabrikan Jerman ini merupakan anggota keluarga baru dari seri 7 yang menawarkan desain mewah dan mesin penggerak listrik.

Sehingga tak menutup kemungkinan sedan listrik itu akan diboyong ke Tanah Air tahun depan. Ketika ditanya awak media, Jodie pun tak mengamini namun juga menampik jika mobil listrik yang dibawa BMW ke Indonesia tahun depan merupakan sosok i7.

“Ya kita lihat saja. Untuk waktu peluncurannya nanti saja ya,” katanya.

Meski begitu, Jodie mengaku saat ini pihaknya tengah fokus untuk membangun awareness konsumen (mengenai kendaraan listrik) melalui dua produk yang telah diluncurkan terlebih dulu, yakni iX dan i4.

“Strateginya kita sudah memperkenalkan yang full (listrik) iX dan i4 jadi kita bangun awareness-nya dulu nih untuk dua model itu. Pastinya di tahun depan ini kita akan hadirkan lagi kendaraan yang sangat mewah, karena iX dan i4 ini kan fungsional,” kata dia.

error: Content is protected !!