Beragam Program dan Aktivitas Mewarnai Hari Pelanggan Nasional Yamaha Indonesia Wilayah Sumatera

Beragam Program dan Aktivitas Mewarnai Hari Pelanggan Nasional Yamaha Indonesia Wilayah Sumatera

korannews.com – “Dengan tema “Ties In A New Age”, kami harap akan selalu terjalin ikatan yang kuat antara Yamaha dengan konsumen,” papar Hendra Wijaya, Chief Yamaha Territory VI (Bangka, Belitung, Sumsel, Bengkulu dan Lampung).

Ia menyatakan rasa terima kasih kepada para pelanggan yang telah menggunakan produk-produk Yamaha dan pelayanan Yamaha.

Untuk Bangka, perwakilan management Main Dealer CV Sumber Jadi memberikan hadiah surprise bagi konsumen yang melakukan pembelian di dealer.

Selain itu, ambassador dan talent Yamaha menyiapkan souvenir menarik kepada konsumen di titik-titik jalan strategis. Juga special delivery unit ke rumah konsumen dengan hadiah jaket. Dan di dealer-dealer Yamaha juga diadakan berbagai promo spesial.

Sementara itu di Palembang, Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers membingkiskan oli gratis dan hadiah spesial bagi konsumen beruntung.

Lalu ada snack dan creambath gratis buat Walk In Customer, juga konsumen yang melakukan service dan pembelian spare parts. Dan tak kalah seru adalah program khusus dengan hadiah utama telepon selular.

Kemudian, berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) digelar acara senam sehat dan donor darah.

Dan untuk wilayah Lampung, Main Dealer Yamaha PT Lautan Teduh mengadakan program bagi-bagi hadiah helm dan jaket kepada konsumen beruntung, yaitu sudah melakukan pembelian unit dan servis motor Yamaha. Juga ada special delivery unit kepada konsumen dan hadiah menarik lainnya.

error: Content is protected !!