Nuggets menang mudah lawan Timberwolves pada gim pertama playoff

Nuggets menang mudah lawan Timberwolves pada gim pertama playoff

korannews.com – Denver Nuggets meraih kemenangan dengan mudah saat melawan Minnesota Timberwolves dengan skor 109-80 pada gim pertama babak playoff putaran pertama NBA Wilayah Barat yang digelar di Pepsi Center Arena Colorado, Senin WIB.

Jamal Murray mencetak poin tertinggi untuk Nuggets dengan 24 poin. Sementara Nikola Jokic “hanya” mencatat double-double dengan 13 poin dan 14 rebound.

Michael Porter Jr menambahkan 18 poin, Kentavious Caldwell-Pope 15 poin, Bruce Brown Jr 14 poin, dan Aaron Gordon 13 poin.

Berdasarkan statistik pertandingan dalam laman resmi NBA, Timberwolves hampir tak memiliki kesempatan untuk memimpin pada sepanjang laga.

Keunggulan TWolves hanya terjadi di kuarter pertama, itu pun hanya satu poin. Setelahnya, sejak kuarter kedua hingga gim selesai, Denver Nuggets melesat bak roket dengan keunggulan tertingginya 32 poin sebelum akhirnya ditutup 29 poin.

Di kubu Timberwolves, Anthony Edwards mencetak poin tertinggi dengan 18 poin, Jaylen Nowell 12 poin, dan Kyle Anderson 11 poin.

Sementara Karl-Anthony Towns yang membantu membawa TWolves berada di babak playoff lewat perjuangan di babak play-in, hanya mencetak 11 poin namun mencatat double-double dengan tambahan 10 rebound.

“Ini adalah NBA. Tiada ampun. Hal-hal terjadi begitu saja,” kata Towns.

“Mereka melakukan pekerjaan dengan baik, beri mereka pujian. Mereka memiliki minggu yang panjang untuk bersiap melawan kami. Mereka mereka tahu permainan kami dan tahu apa yang harus mereka lakukan. Jadi kita harus kembali siap untuk gim kedua. Ini adalah rangkaian pertandingan, maka beralihlah, lupakan dan bersiap-siap lagi,” lanjut dia.

Pertandingan kedua antara Nuggets dan Timberwolves akan dilangsungkan kembali di Denver pada Kamis (20/4).

error: Content is protected !!