Link Streaming iNews TV, Nonton Langsung Perempat Final All England 2023

Link Streaming iNews TV, Nonton Langsung Perempat Final All England 2023

korannews.com – Setelah dipertandingkan sejak Selasa, 14 Maret 2023, turnamen bulu tangkis dunia All England 2023 kini telah menjejaki babak perempatfinal. Pada babak ini pertandingan akan disiarkan langsung dan bisa disaksikan melalui platform live streaming.

Indonesia mengirimkan 8 wakil pada babak perempatfinal yang akan dimainkan pada Jumat, 17 Maret 2023 di Arena Birmingham, Inggris. Satu pertandingan di sektor ganda putra mempertemukan duel sesama pasangan Indonesia.

Bagas Maulana-Muhammad Shohibul Fikri bertemu Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto.

Sekadar informasi, pada turnamen All England 2022 pasangan Bagas-Fikri sukses mengamankan gelar juara. Saat itu, Bagas-Fikri menang atas seniornya Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan dengan skor 21-19 dan 21-13.

Sebelumnya di babak perempatfinal, Bagas-Fikri berhasil menang atas Ong Yew Sin-Teo Ee yi yang berasal dari Malaysia. Pasangan Indonesia menang dua set atas unggulan ke delapan turnamen dengan skor akhir 21-18 dan 21-18.

Sementara, Fajar-Rian melaju ke perempat final usai menang atas wakil Taiwan, Lee Hje Huei-Yang Po Hsuan. Pasangan Indonesia yang berstatus sebagai ganda putra nomor satu dunia itu menang straight game alias dua gim langsung 22-20 dan 21-15.

“Mereka kami lihat luar biasa ya permainannya di sini. Mereka punya percaya diri yang lebih karena sebagai juara bertahan, tapi untuk besok kami tidak mau kalah. Semoga besok bisa bermain lancar dan maksimal,” kata Fajar, dikutip dari Antara, pada Jumat, 17 Maret 2023.

Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto-Lisa Ayu Kusumawati harus melewati adangan pasangan Jepang Kyohei Yamashita-Naru Shinoya yang berpredikat peringkat ke-18 dunia.

Namun begitu, pasangan Rehan Naufal Kusharjanto-Lisa Ayu Kusumawati berhasil menunjukkan permainan apik di All England 2023 . Keduanya mampu menggilas wakil Jerman Jones Ralfy Jansen-Linda Efler pada permainan dua set.

Ganda putra Indonesia dengan julukan The Babbies, Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin lolos dengan mengalahkan pasangan Jeppe Bay-Lasse Molhede dari Denmark. Meski sempat kesulitan di awal-awal permainan, Leo-Daniel pada akhirnya menang 21-15-21-16. Keduanya ditunggu pasangan China, Liang Weikeng-Wangchang.

Anthony Ginting menjadi satu-satu wakil Indonesia yang akan berlaga untuk sektor tunggal putra. Pada perempatfinal, Ginting akan bertemu pebulu tangkis asal Denmark Anders Antonsen.

8 Wakil Indonesia di Perempatfinal All England 2023 :

1. Rehan Naufal Kusharjanto-Lisa Ayu Kusumawati2. Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti3. Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin4. Gregoria Mariska Tunjung5. Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan6. Anthony Sinisuka Ginting7. Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto8. Muhammad Shohibul Fikri-Bagas Maulana

Pertandingan All England 2023 bisa diakses melalui link streaming. Berikut link live streaming -nya di iNews TV. Klik link di bawah ini.

LINK LIVE STREAMING

Disclaimer: Link live streaming iNews TV, nonton siaran langsung All England 2023 hanya sebatas informasi kepada pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak memiliki tanggung jawab atas kualitas video atau apabila terjadi kesalahan. Setiap penyedia layanan memiliki ketentuan yang wajib dipatuhi.***

error: Content is protected !!