Link Live Streaming All England 2023, Saksikan Laga Seru Fajar/Rian vs The Daddies Hari Ini!

Link Live Streaming All England 2023, Saksikan Laga Seru Fajar/Rian vs The Daddies Hari Ini!

korannews.com – Menyimak link live streaming laga final All England 2023 yang berlangsung hari ini, Minggu, 19 Maret 2023 . Ada pertandingan seru pasangan Fajar/Rian vs Ahsan/Hendra (The Daddies).

Hari ini rangkaian pertandingan final kejuaraan All England 2023 akan segera dilangsungkan. Ada 5 pertandingan yang menemukan berbagai atlet bulu tangkis di berbagai kelas.

Final All England 2023 kali ini didominasi oleh atlet dari Taiwan dan China. Tetapi, ada juga dua wakil dari Indonesia berlaga di ajang ini.

Wakil Indonesia yang akan berlaga di Final All England 2023 ini adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Keduanya akan bertemu di final memperebutkan juara satu kelas ganda putra. Menariknya, Fajar/Rian dan The Daddies sama-sama melaju ke final setelah memenangkan laga melawan pasangan China.

Fajar/Rian memenangkan laga melawan He Ji Ting/Zhou Hao Dong dengan skor 21-19 dan 21-17. Sedangkan Ahsan/Hendra menang melawan Liang Wei Keng/Wang Chang dengan skor 21-15,19-21, dan 29-27.

Pertandingan Fajar/Rian vs The Daddies akan digelar pada pertandingan ke-4. Tetapi selain pertandingan Indonesia, masih ada sejumlah laga lainnya dimainkan wakil China dan Taiwan.

Untuk tunggal putra, pertandingan pertama akan digelar antara Li Shi Feng dan Shi Yu Qi. Sedangkan tunggal putri, ada pertandingan seru Chen Yu Fei melawan atlet Korea Selatan An Se-Young.

Kemudian untuk pertandingan ganda putri, ada pertandingan dua pasangan Korea Selatan yakni Kim So-yeong/Kong Hee-Yong melawan pasangan Baek/Lee.

Di satu laga lainnya yaitu ganda campuran, ada laga antara wakil China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong melawan Seo Seung-jae/Chae Yu-Jung.

Berikut adalah jadwal lengkap final All England 2023 :

Ganda PutriKim So-yeong/Hong Hee-yong vs Baek Ha-na/Lee So-hee

Ganda CampuranZheng Si Wei/Huang Ya Qiong vs Seo Seung-jae/Chae Yu-jung

Tunggal PutriChen Yu Fei vs An Se-young

Ganda PutraFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Tunggal PutraLi Shi Feng vs Shi Yu Qi

Berikut ini adalah link live streaming final All England 2023 :

Final All England 2023

Disclaimer: Link live streaming All England 2023 hanya berisi informasi link untuk menyaksikan pertandingan final All England 2023 . Tim Pikiran-Rakyat.com tak bertanggung jawab dengan kualitas isi siaran.***

Exit mobile version