Kyrie Irving sebut akan fokus pada pemulihan cedera kaki

Kyrie Irving sebut akan fokus pada pemulihan cedera kaki

korannews.com – Pemain Dallas Mavericks, Kyrie Irving, mengatakan ia akan memilih untuk fokus pada pemulihan cedera kaki yang membuatnya absen dalam pertandingan NBA empat kali berturut-turut.

Irving, dikutip dari AFP, Kamis, mengatakan ia membutuhkan lebih banyak waktu dari perkiraan untuk sembuh dan prima.

“(Pemulihan) Ini akan memakan waktu sedikit lebih lama dari yang saya kira,” kata bintang All-Star itu.

Lebih lanjut, Irving mengatakan dia merasakan sakit di sekitar jempol kakinya.

“Saya mengambil langkah yang salah di New Orleans dan merasa buku-buku jari saya retak dan sekarang saya hanya ingin mengambil tindakan pencegahan (pada) titik musim ini,” ujar Irving.

“Saya mencari nafkah dengan kaki saya, jadi saya lebih suka merawatnya sekarang daripada menghadapi (rasa sakit ini) saat saya berusia 40 tahun,” imbuhnya.

Irving telah melewatkan sejumlah pertandingan untuk Mavericks, dan mengalami tiga kekalahan tanpa kehadirannya. Rekan satu timnya, Luka Doncic, juga absen bertanding karena cedera paha kiri.

Ia merasa cukup kecewa karena tidak bisa memberikan penampilan terbaiknya, terlepas dari debut memukaunya di Mavericks pada awal Februari, dimana ia menjadi pencetak poin tertinggi untuk tim barunya.

“Ini membuat frustrasi bagi kami yang berada di pinggir lapangan, terutama kali ini, di musim ini. Di sinilah momen ketika kita ingin memainkan bola basket terbaik kita,”kata Irving.

“Kami ingin berada di luar sana, termasuk saya, tetapi harus memperbaiki kesehatan kami terlebih dahulu dan kemudian mencoba mendorong tim hingga akhir musim,” tambahnya.

Exit mobile version