Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal All England 2023: Tersisa 3 Wakil Indonesia

Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal All England 2023: Tersisa 3 Wakil Indonesia

korannews.com – All England 2023 hari ini, Sabtu, 18 Maret 2023 sudah memasuki babak semifinal. Pada ajang BWF Super 1000 yang digelar di Utilita Arena, Birmingham, Inggris ini Indonesia hanya memiliki tiga wakil yang tersisa.

Tiga wakil Indonesia itu ada di sektor ganda campuran dan ganda putra. Rehan Naufal Kusharjanto-Lisa Ayu Kusumawati mewakili Indonesia di sektor ganda campuran, sementara pasangan Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan dan Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto mewakili Indonesia di sektor ganda putra.

Rehan Naufal Kusharjanto-Lisa Ayu Kusumawati lolos ke semifinal All England berkat permainan kelas dunia yang mereka perlihatkan saat melawan wakil Jepang, Kyohei Yamashita-Naru Shinoya.

Rehan dan Lisa sempat memimpin di set pertama dengan skor 21-19. Namun pada set kedua, pasangan Jepang tersebut memberikan perlawanan dan memaksa untuk rubber game. Semakin sengit di set ketiga, Rehan dan Lisa akhirnya mampu menyudahi perjuangan wakil Jepang tersebut dengan skor akhir 21-19, 15-21, dan 21-19.

Sementara itu, pertandingan hingga rubber game juga dialami oleh pasangan Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan. The Daddies bertemu dengan wakil Tiongkok Liu Yu Chen-Ou Xua. Mereka sempat tertinggal pada set pertama, tetapi mampu membalikkan keadaan pada set kedua dan ketiga. Ahsan dan Hendra pun berhasil melaju ke semifinal dengan skor 16-21, 21-19, dan 21-19.

Sedangkan, Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto lolos ke semifinal setelah mengalahkan rekan seperguruan Muhammad Shohibul Fikri-Bagas Maulana, yang sekaligus merupakan juara ganda putra All England tahun lalu.

Pertandingan antarwakil Indonesia ini juga menyuguhkan permainan yang seru dan menarik. Fajar dan Rian sukses mengalahkan rekan setimnya tersebut dengan dua set langsung dengan skor akhir 21-18 dan 21-13.

Pada babak perempat final kemarin, Indonesia meloloskan 9 wakilnya. Namun sayang, 6 di antaranya harus berguguran dan tinggal tersisa 3 wakil saja yang akan bertanding hari ini di semifinal.

Ajang All England tahun ini disiarkan secara langsung di salah satu kanal televisi nasional. Pertandingan semifinal All England hari ini akan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Tiga wakil Indonesia tersebut sama-sama akan bermain melawan wakil asal Tiongkok. Rehan dan Lisa akan menghadapi pasangan ganda campuran nomor 1 dunia yaitu Zheng Si Wei-Huang Ya Qiong. Berikut ini jadwal pertandingan 3 wakil Indonesia di babak semifinal All England 2023 .

· Match 2: Rehan Naufal Kusharjanto-Lisa Ayu Kusumawati (INA) vs Zheng Si Wei-Huang Ya Qiong (CHN)

· Match 4: Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan (INA) vs Lieng Wei Keng-Wang Chang (CHN)

· Match 9: Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto (INA) vs He Ji Ting-Zhou Hao Dong (CHN)

Pertandingan babak semifinal All England 2023 hari ini dapat disaksikan langsung melalui iNews tv maupun melalui link live streaming berikut ini.

https://www.rctiplus.com/tv/inews

Disclaimer: Link live streaming All England 2023 hanya sebatas informasi kepada pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak memiliki tanggung jawab atas kualitas video atau apabila terjadi kesalahan. Setiap penyedia layanan memiliki ketentuan yang wajib dipatuhi.***

Exit mobile version