korannews.com – Key Alves merupakan atlet voli asal Brasil. Punya paras cantik, Key merambah jadi model dan punya akun OnlyFans, tapi tanpa pose senonoh!

Dilansir dari Marca, Key Alves adalah atlet voli muda yang masih berusia 22 tahun. Key memperkuat tim Sao Cristovao Saude. Bahkan, Key sudah masuk timnas voli putri Brasil.

Key Alves punya paras menawan. Pun sudah dua tahun terakhir, dirinya melebarkan sayap jadi model!

Key kerap jadi model majalah dan bintang iklan. Dirinya masih fokus penuh ke voli, walau sebenarnya pendapatan dari dunia pemotretan bisa jauh lebih besar!

“Suka atau tidak suka, OnlyFans adalah pendapatan terbesar saya saat ini,” jelasnya.

OnlyFans merupakan suatu platform, di mana pembuat konten bisa menerima bayaran dari tiap posting-annya dari para penggemar atau fans yang berlangganan.

Berjalannya waktu, OnlyFans kerap jadi tempat para model untuk mem-posting foto-foto bugil. Akan tetapi, Key dengan tegas tidak melakukan hal tersebut!

“Foto-foto yang saya publikasikan di halaman OnlyFans saya ‘ringan’ dan profesional. Tidak ada foto telanjang atau semacamnya,” tegasnya.

Key Alves mengaku, pendapatannya dari OnyFans berjumlah 50 kali lipat dari gajinya sebagai pemain voli. Key tidak memungkiri, kalau memang dirinya butuh uang sebagai pemasukan untuk kehidupannya dan keluarganya.

“Saya menganggap diri saya seorang atlet, model, influencer, pengusaha dan pengusaha,” ungkapnya.

“Sejak kecil, saya selalu mengatakan kepada orang tua saya bahwa saya ingin dikenal di seluruh dunia. Lebih dari sekadar wajah cantik, lebih dari bakat untuk bola voli, maka saya mau menjadi sosok yang bisa menjadi panutan bagi para penggemar,” paparnya.

“Saya pun suka berpose. Jadi itulah yang saya akan lakukan terus,” tutupnya.