News  

Revitalisasi Tiga Proyek, Wali Kota Mojokerto Gelar Doa Bersama

Revitalisasi Tiga Proyek, Wali Kota Mojokerto Gelar Doa Bersama

JawaPos.com – Demi kelancaran revitalisasi trotoar, Tugu Alun-alun dan skywalk, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama jajaran, ulama dan anak yatim menggelar doa bersama di paseban alun-alun kota. Proses doa bersama dilakukan pada Kamis (28/7) sore lalu.

“Doa bersama ini dilakukan agar program pembangunan tiga proyek strategis yang merupakan prioritas Pemkot Mojokerto ini berjalan lancar, aman, dan selesai tepat waktu,” ujar Ning Ita, sapaan akrab Ika Puspitasari.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari (Dok. Pemkot Mojokerto)

Ning Ita juga berpesan kepada pihak-pihak terkait yang turut hadir agar menyelesaikan proyek strategis ini dengan kualitas terbaik, serta memenuhi jadwal waktu yang telah ditentukan. Sehingga manfaatnya bisa segera dinikmati oleh masyarakat luas.

“Alun-alun ini adalah pusat berkumpulnya masyarakat, pusat dari berbagai kegiatan. Selesainya proyek yang ada di alun-alun ini menjadi harapan yang ditunggu-tunggu masyarakat Kota Mojokerto. Amanah dari warga adalah agar proyek ini bisa dilaksanakan dengan baik” terangnya.

(Dok. Pemkot Mojokerto)

Doa bersama ini, lanjut Ning Ita, diharapkan bisa menjadi penguat seluruh tim yang terlibat dalam pengerjaan proyek revitalisasi trotoar, Tugu Alun-alun dan skywalk agar berjalan lancar dan sesuai jadwal yang ditentukan.

(Dok. Pemkot Mojokerto)

“Dorongan doa yang kita laksanakan pada siang hingga sore hari ini insyallah akan menguatkan bagi seluruh tim dari rekanan yang mengerjakan proyek ini agar pekerjaannya lancar,” pungkasnya.

(Dok. Pemkot Mojokerto)

Sebagai informasi, rangkaian doa bersama ini dimulai dengan pembacaan Al-Qur’an 30 juz, selawat, pembacaan wirid, dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Habib Alwi. (Dit)


Artikel ini bersumber dari www.jawapos.com.

Exit mobile version