News  

Personel Brimob Sambangi Kediaman Irjen Ferdy Sambo di Mampang

Personel Brimob Sambangi Kediaman Irjen Ferdy Sambo di Mampang

Personel Brimob Sambangi Kediaman Irjen Ferdy Sambo di Mampang

Suara.com – Rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Kemang XI A, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) juga didatangi personel Korps Brimob pada Selasa (9/8/2022) sore ini. Diketahui, sedang dilakukan penggeledahan di Rumah Ferdy Sambo yang berlokasi di Jalan Saguling 3, Duren Tiga.

Pantauan di lokasi, ada dua kendaraan taksis yang terparkir di sekitar rumah Irjen Ferdy Sambo tepat di gang masuk Kemang XI A. Selain itu, personel Brimob turut melakukan penjagaan di lokasi.

Terpantau, warga yang melintas sempat diberhentikan personel Brimob yang bersiaga. Personel Brimob bertanya soal maksud dan tujuan masyarakat yang hendak masuk ke jalan tersebut.

Hanya saja, tidak jelas adanya aktivitas yang dilakukan oleh sejumlah personel Brimob Polri di rumah Irjen Ferdy Sambo. Awak media yang berada di lokasi juga tidak bisa mendekat.

Baca Juga:
Puan Maharani Minta Polri Profesional Selesaikan Kasus Brigadir J: Ini Menyangkut Hilangnya Nyawa Seseorang

Personel Korps Brimob menyambangi rumah pribadi eks Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling 3, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022) sore. Tidak hanya itu, terpantau pula ada personel Divisi Propam Polri yang masuk ke rumah tersebut menggunakan sarung tangan berwarna biru.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, kedatangan sejumlah personel tersebut dalam rangka penggeledahan. Giat tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti.

“(Dilakukan) penggeledahan,” kata Dedi kepada wartawan.

Dedi menambahkan, pihaknya akan menyampaikan secara rinci terkait giat di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo tersebut.

“Masih berproses nanti akan disampaikan,” singkat dia.

Baca Juga:
Anggota Fraksi PDIP Menyebutkan Tersangka Baru Bukan Orang Sembarangan, Singgung Nama Irjen Ferdy Sambo

Dipasang Garis Polisi


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Exit mobile version