News  

Meski Disebut Kurus, Prabowo Bersaksi Jokowi Pemimpin yang Paling Bekerja Keras!

Meski Disebut Kurus, Prabowo Bersaksi Jokowi Pemimpin yang Paling Bekerja Keras!

Meski Disebut Kurus, Prabowo Bersaksi Jokowi Pemimpin yang Paling Bekerja Keras!

Suara.com – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyebut kalau Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjadi salah satu pemimpin Indonesia yang paling bekerja keras. Meskipun bertubuh kurus, namun Prabowo meyakini akan kemampuan Jokowi memimpin Tanah Air.

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat berpidato di acara Silaturahmi Nasional PPAD 2022 di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/8/2022).

“Saya ini, Saudara tahu kan, saya ini lawannya pak Jokowi, dua kali. Tapi setelah saya masuk kabinet, saya anak buah beliau, saya jadi saksi, saya lihat beliau salah satu pimpinan Indonesia yang paling keras kerjanya,” kata Prabowo dikutip melalui tayangan YouTube Silaturahmi Nasional PPAD 2022, Jumat.

Mantan Danjen Kopassus tersebut sempat bingung darimana energi yang dimiliki Jokowi karena memiliki perawakan yang kecil. Sebabnya, meskipun bertubuh kurus, Jokowi tampak selalu energik di mata Prabowo.

Baca Juga:
Gempa 5,1 Magnitudo Guncang Banten, Ini Penjelasan BMKG

Prabowo mengatakan energi Jokowi tidak seperti fisiknya kecil. Menurut Prabowo, Jokowi bekerja tidak kenal lelah.

“Saya enggak tahu energinya di mana, kurus begitu, tapi mungkin karena kurus beliau energik, tidak pernah berhenti,” ucapnya.

“Kalau saya datang ke Istana rapat beliau sudah tiga pertemuan sebelum saya datang. Jadi, salah satu yang saya repsect beliau, beliau berhasil menyusun satu tim yang hebat-hebat,” tambah Prabowo.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Exit mobile version