News  

30 Ucapan Hari Pramuka 2022, BIsa Jadi Caption dan Status di Media Sosial

30 Ucapan Hari Pramuka 2022, BIsa Jadi Caption dan Status di Media Sosial

30 Ucapan Hari Pramuka 2022, BIsa Jadi Caption dan Status di Media Sosial

Suara.com – Tahun ini, gerakan Pramuka Indonesia memasuki usia 61 tahun. Para Pramuka Indonesia bersiap menyambut Hari Pramuka pada 14 Agustus 2022. Salah satu cara merayakan Hari Pramuka yaitu dengan berbagi ucapan selamat. Adapun 30 ucapan Hari Pramuka 2022 yakni sebagai berikut.

Diketahui, Gerakan Hari Pramuka di Indonesia diperingati setiap tanggal 14 Agustus. Untuk menyambut Hari Pramuka, para anggota pramuka biasanya akan menggelar perkemahan dari tingkat SD hingga SMP dan pembinanya dari tingkat SMA hingga guru.

Selain berkemah, ada beragam cara lainnya yang dapat dilakukan untuk merayakan Hari Pramuka. Salah satunya berbagi ucapan Hari Pramuka di media sosial. Nah, berikut ini r30 ucapan Hari Pramuka 2022 yang bisa dijadikan inspirasi caption dan status di media sosial.

Kumpulan Ucapan Hari Pramuka 2022

Baca Juga:
Cara Download Logo Hari Pramuka 2022

1. “Selamat Memperingati Hari Pramuka ke-61. Untuk seluruh Pramuka di Indonesia, ayo baktikan diri pada lingkunganmu. Tetaplah teguh mengabdi dan tetaplah semangat melayani. Salam Pramuka!”

2. “Selamat Merayakan Hari Pramuka 2022. Kedisiplinan dan kepedulian dalam menghadapi beragam rintangan adalah jiwa seorang Pramuka yang harus dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.”

3. “Tumbuhlah menjadi pribadi yang kuat dan berguna bagi Indonesia. Selamat Hari Pramuka 2022!”

4. “Selamat Hari Pramuka untuk seluruh pramuka Indonsia! Teruslah berbakti untuk Tanah Air yang kita cintai.”

5. “Pramuka membentuk kepribadian, fisik, mental, kepemimpinan, daya juang, keberanian, serta hal positif lainnya. Tetaplah kuat dan semangat. Selamat Hari Pramuka!”

Baca Juga:
Sejarah Hari Pramuka yang Diperingati 14 Agustus: Berawal dari Tentara Inggris

6. “Pramuka mengajarkan kita tentang kebersamaan, kedisiplinan, kepedulian, kemandirian jiwa korsa serta semangat pantang menyerah. Selamat Memperingati Hari Pramuka 2022.”

7. “Selamat Hari Pramuka! Semoga tetap menjadi anggota Pramuka yang selalu berbakti dan berjuang dalam membangun bangsa. Salam Pramuka!”

8. “Selamat Hari Pramuka 61! Pribadi Pramuka adalah pribadi yang tak pernah lelah berbakti dan berjuang untuk menuju Indonesia tangguh.”

9. “Selamat Hari Pramuka! Mari wujudkan bangsa Indonesia yang bermartabat serta berkarakter lewat gerakan Pramuka!”

10. “Selamat Hari Pramuka ke-61 14 Agustus 2022! Satyaku Kudarmakan, Darmaku Kubaktikan. Salam Pramuka.”

11. “Salam Pramuka! Mari selalu jaga pembaktian darma serta pendarmaan satya pada diri kita sebagai pemuda harapan bangsa. Selamat Hari Pramuka 2022!”

12. “Banggalah  mengenakan seragam Pramuka serta berkalungkan Merah Putih. Tetaplah berbakti pada pada bangsa Indonesia. Salam Pramuka untuk seluruh Pramuka Indonesia!

13. “Selamat Hari Pramuka! Wahai Pramuka Indonesia, tumbuhlah jadi tunas bangsa yang terus berkarya serta berprestasi. Mari eratkan pegangan dalam membangun keutuhan NKRI.”

14. “Banggalah menadi anggota Pramuka. Selamat Hari Pramuka 2022.”

15. “Selamat Hari Pramuka! Semoga kita terus melahirkan tunas-tunas muda yang tak pernah letih mengharumkan bangsa Indonesia. Selamat Hari Pramuka ke-61 2022!”

16. “Selamat Hari Pramuka ke 66, 14 Agustus 2022. Pramuka merupakan perekat keberagaman dan merawat kebhinekaan. Salam Pramuka!”

17. “Selamat Memperingati Hari Pramuka ke 61. Mari jadilah tunas yang selalu peduli dan berguna bagi Indonesia.”

18. “Selamat Hari Pramuka! Semoga selalu sukses dan menjadi pelopor untuk para tunas muda Bangsa!”

19. “Selamat Rayakan Hari Pramuka 2022 ke 61. Mari tetap bersemangat berbakti tanpa kenal lelah. Wahai Pramuka, mari teruskan 61 tahun membela negara dan membantu warga. Salam Pramuka!”

20. “Selamat Hari Pramuka yang ke 61 untuk semua Pramuka Indonesia. Semoga Pramuka jadi wadah positif bagi anak bangsa dalam membangun, mempersatukan, serta memajukan negara.”

21. “Selamat Hari Pramuka 2022. Menjadi pramuka adalah mengasah kemampuan serta keberanian untuk berkorban. Mari tumbuhkan jiwa-jiwa pramuka untuk saling bantu serta tolong menolong. Salam Pramuka!”

22. “Selamat Hari Pramuka 14 Agustus 2022. Semoga tumbuh tunas-tunas muda yang berbakti, tangguh, dan berguna bagi bangsa Indonesia.”

23. “Selamat Memperingati Hari Pramuka Nasional 2022. Pramuka merupakan kawah candradimuka untuk menempa generasi muda dan menjadikannya penerus bangsa yang berani, tangguh, disiplin, jujur dan amanah.”

24. “Selamat Hari Pramuka 2022. Mari terus kibarkan tunas kelapa untuk masa depan Indonesia Jaya dan cerah. Salam Pramuka!”

25. “Selamat Hari Pramuka 2022. Pramuka adalah jiwa-jiwa yang tangguh, berani, pantang menyerah, jujur dan selalu peduli terhadap lingkungan. Salam Pramuka.”

26. “Teruslah ciptakan tunas-tunas muda yang tangguh dan selalu menjadi yang pertama dalam memberikan solusi bangsa, serta tak pernah lelah menghadirkan kemajuan baru. Selamat Hari Pramuka!”

27. “Selamat Hari Pramuka ke 61 tahun 2022. Sebagai Pramuka, mari teruslah berbakti tanpa henti pada bangsa dan Negara. Satyaku Kudarmakan, Darma Kubaktikan”

28. “Selamat Hari Pramuka yang ke 61 tahun 2022! Gerakan Pramuka adalah wadah bagi pembentukan rasa nasionalisme dan patriotisme. Salam Pramuka!”

29. “Jiwa pramuka sejati adalah jiwa yang selalu riang gembira dan pantang putus asa. Selamat Hari Pramuka ke 61, 14 Agustus 2022.”

30 “Selamat Hari Pramuka! Mari teruslah bakar semangat dan tumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama. Salam Pramuka!

Nah, itulah 30 ucapan Hari Pramuka 2022 yang bisa dijadikan inspirasi caption di media sosial. Selamat Hari Pramuka untuk seluruh Pramuka Indonesia!

Kontributor : Ulil Azmi


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Exit mobile version