Solois berdarah Jepang Lebanon Sarina rilis single atasi ketakutan

Solois berdarah Jepang Lebanon Sarina rilis single atasi ketakutan

korannews.com – Solois berdarah Jepang-Lebanon Sarina merilis single terbaru bertajuk “Melancholy Roads (No More)” yang menampilkan deret melodi klasik yang mudah diingat dengan latar belakang kisah mengenai jawaban dari rasa kesepian dan ketakutan.

“Impian bisa mengurung sekaligus membimbing kita untuk bertemu orang-orang yang satu pemikiran dan komunitas yang turut mendukung. Saya meyakinkan diri untuk waktu yang lama bahwa jika berpegang pada apa yang saya impikan maka saya dapat mengatasi rasa sepi dan ketakutan,” kata Sarina berdasarkan keterangan tertulis, Kamis.

Sarina mengatakan bahwa single “Melancholy Roads (No More)” adalah puncak kulminasi masa isolasi menuju perkembangan diri untuk menemukan orang-orang terkasih dalam hidupnya selama bertahun-tahun.

“Entah itu keluarga, sahabat, atau penggemar. Saya tidak sendirian. Begitu juga Anda,” kata Sarinamenerangkan.

Hadir dalam lirik berbahasa Inggris, “Melancholy Roads (No More)” adalah balada menggetarkan menampilkan karakter vokal Sarina dari nada rendah yang intens hingga nada tertinggi.

Sosok Sarina dikenal sebagai penulis lirik yang piawai merangkai narasi secara jujur dan emosional penuh pemikiran hidup berdasarkan pengalaman pribadi.

Didorong oleh hasrat untuk mengekspresikan diri, Sarina, yang lahir di Hawaii tahun 2002, memiliki karakter suara mezzo-soprano. Dia adalah seniman multiaspek yang secara konsisten berada pada jalan menuju kreasi sekaligus membangun keterampilan dan kreativitas musik tanpa batas genre.

Sarina yang berdomisili di Tokyo memulai karier dengan melepas karya-karyanya lewat Instagram. Pada April 2022, dia merilis single debut “Identity” menampilkan video yang secara ide kreatif berasal dari dirinya sendiri.

error: Content is protected !!