korannews.com – Akun Twitter milik Bjorka , hacker yang membocorkan data-data pribadi masyarakat Indonesia ditangguhkan atau suspend pihak Twitter .

Akun Twitter Bjorka ditangguhkan Twitter karena dinilai telah melakukan doxing atau pembocoran data nama-nama penting di Indonesia, seperti Muchi Purwoprandjono, Puan Maharani , Erick Thohir , hingga Denny Siregar.

Bjorka pun diduga telah lahir ‘kembali’ di Twitter dengan username @Bjorkanisms.

Dalam cuitannya, Bjorka menyebutkan bahwa Indonesia telah mematikan akun Twitter dan Telegram miliknya.

Ya pemerintah Indonesia baru saja mematikan akun Twitter -ku dan kanalku di Telegram, tapi ini enggak akan berhenti,” katanya.

Bahkan Bjorka menyebutkan pemerintah Indonesia beberapa kali telah membloknya, namun ia mengaku bisa mengatasi hal tersebut.

Pemerintah (Indonesia) memblokir saya beberapa kali, tetapi saya masih berhasil masuk. Itu membuktikan keamanan di negara ini sangat rendah. Lol,” katanya.

Tak hanya itu, di akun terbarunya Bjorka mengingatkan akan ada berita besar nanti sore. Ia bahkan sedang berusaha membobol data Pertamina .

“Apa selanjutnya? Berita besar mungkin akan datang sore ini, tunggu saja,” kata Bjorka .

Bjorka awalnya dikenal karena mengklaim telah berhasil membobol data pribadi masyarakat Indonesia sebanyak miliaran data.

Bahkan data-data tersebut ia jual dalam platform diskusi.

Nama Bjorka semakin dikenal saat mengungkap kronologis dan dalang pembunuhan Munir.***