Prabowo Subianto Temui Gibran Rakabuming di Solo, Netizen Sebut Strategi Halus Jokowi

Prabowo Subianto Temui Gibran Rakabuming di Solo, Netizen Sebut Strategi Halus Jokowi

korannews.com – Netizen berujar jika Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) memiliki strategi halus untuk Pemilihan Presiden (Pilpres 2024). Hal tersebut berkaitan dengan pertemuan antara Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming .

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming bertemu di Angkringan Omah Semar, Solo, Jumat, 19 Mei 2023 malam WIB. Pertemuan tersebut sengaja dilakukan oleh pria berusia 71 tahun itu.

Pasalnya, pada Jumat, 19 Mei 2023, Prabowo Subianto memiliki agenda di Jawa Tengah. Bermula dari Pekalongan, berlanjut ke Semarang, lalu mengakhiri hari di Solo.

Setelah dari Jawa Tengah, Prabowo Subianto akan melanjutkan perjalanannya ke Jawa Timur. Agenda tersebut diduga merupakan bagian dari safari politiknya.

Pada beberapa waktu yang lalu, Prabowo Subianto menyatakan jika ia akan maju sebagai bakal calon Presiden (bacapres) pada Pilpres 2024. Momen saat ini digunakan untuk meraih dukungan dalam pentas politik yang akan dihadapi.

Ketika datang ke Solo, Prabowo Subianto tidak hanya disambut oleh Gibran Rakabuming dan relawannya. Pria asal Jakarta tersebut juga disambut oleh relawan Jokowi .

Bahkan, disebutkan Prabowo Subianto dalam unggahannya di akun Instagram, ia mendapatkan dorongan semangat dari relawan Gibran Rakabuming dan Jokowi . Sontak unggahannya dikomentari oleh ribuan netizen.

Salah satu dari ribuan netizen yang berkomentar berujar jika pertemuan antara Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming merupakan strategi halus Jokowi .

Pinter banget strategi jokowi nih, aluuus. Punya keinginan sendiri tapi ga mau berseberangan dengan Mega. Lewat gibran deh caranya,” kata netizen tersebut.

Kode kode ( buat yg paham aja ),” ujar netizen lainnya.

P jkw lebih pcy nitipin anak2ny dan relawannya ke ps Krn PS baik udah dianggap orang tua,” ucap yang lainnya.***

error: Content is protected !!