Plt Ketum PPP doakan NU senantiasa berkhidmat untuk umat

Plt Ketum PPP doakan NU senantiasa berkhidmat untuk umat

korannews.com – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono mendoakan organisasi Nahdlatul Ulama (NU) senantiasa berkhidmat untuk umat.

“PPP sebagai anak tentu mendoakan agar perjuangan NU sebagai organisasi besar dunia senantiasa berkhidmat melindungi, mengayomi, dan menuntun umat Islam khususnya rakyat Indonesia agar tidak kehilangan arah,” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Hal itu disampaikan Mardiono saat DPP PPP menggelar kegiatan Ngaji Budaya di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Rabu (15/3) malam.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur PPP kepada Nahdlatul Ulama (NU) yang memasuki usia abad ke-2.

NU merupakan salah satu pendiri partai berlambang Kabah itu. Kata Mardiono, sebagai ungkapan rasa syukur, PPP sebagai partai yang dilahirkan dari rahim NU menggelar peringatan Milad satu abad NU.

Dia berharap NU dapat terus mengayomi dan menuntun umat Islam, khususnya rakyat Indonesia. Sehingga ke depan, masyarakat tetap memiliki landasan moral, iman, dan takwa untuk membangun kesejahteraan bangsa.

Sementara, Ketua PBNU KH Yahya Cholil Staquf mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PPP.

Dia pun berharap kegiatan itu mendapat berkah bagi partai berlambang Kabah.

“Terima kasih Pak Mardiono dan jajaran yang sudah ikut, hormat, dengan menyelenggarakan Harlah NU. Mudah-mudahan barokah, khususnya menjadikan warga NU mau mencoblos PPP lagi,” kata Gus Yahya.

Exit mobile version