korannews.com – Persija Jakarta berhasil mengalahkan Barito Putera 1-0 di stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Minggu.

Barito Putera terpaksa takluk setelah bola umpan dari Hansamu Yama Pranata disambut baik oleh Michael Krmencik dan bersarang di gawang yang dijaga Aditya Harlan pada menit ke-68.

Sepanjang pertandingan, satu goal apik tersebut tak bisa dibalas oleh Barito Putera. Maka, Laskar Antasari tetap berada di urutan ke 17 klasemen BRI liga 1 ini, sedangkan Jack Mania berada di urutan ke empat.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan harusnya bisa tercipta goal lebih banyak, namun demikian dengan hasil 1-0 ini dia mengaku puas.

“Saya sangat puas dengan hasil hari ini. Semoga bisa bertemu lagi tahun depan, stadion nya bagus dan orang di sini sangat ramah,” ujar pelatih asal Jerman itu usai pertandingan.

Sementara itu, Caretaker Barito Putera Vitor Goulart Da Silveira Tinico mengatakan Persija Jakarta bermain bagus malam ini.

“Tim Persija bermain cukup bagus,” ujarnya.

Beberapa kali menuai hasil yang kurang bagus, Aditya menambahkan timnya akan keluar dari situasi tersebut. “Kita akan keluar dari situasi ini percaya lah,” katanya.