Luis Milla nilai Persib Bandung siap untuk hadapi Persebaya Surabaya

Luis Milla nilai Persib Bandung siap untuk hadapi Persebaya Surabaya

korannews.com – Pelatih Persib Bandung Luis Milla menilai anak-anak asuhnya sudah siap menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, Milla mengatakan dua kekalahan beruntun yang dialami sebelumnya telah mereka lupakan dan kini skuad Persib Bandung akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

Meski cukup percaya diri untuk menghadapi Persebaya Surabaya, Milla tetap menegaskan skuad asuhan Aji Santoso itu tetaplah tim yang kuat serta dihuni oleh pemain-pemain berkualitas.

“Kami ingin bisa mendapatkan hasil bagus melawan tim yang cukup bagus dan ini tidak akan mudah,” ujar Milla.

“Persebaya adalah tim dengan pemain yang sangat bagus terutama di lini tengah, mereka punya pemain berkualitas. Tapi saya rasa tim ini secara mentalitas sudah siap untuk menatap laga ini,” sambungnya.

Selain itu, Milla menjelaskan skuad Persib Bandung kini memiliki motivas tambahan untuk memenangkan pertandingan karena tepat sehari setelah pertandingan, tim berjuluk Maung Bandung itu akan berulang tahun yang ke-90.

Pelatih asal Spanyol itu mengaku sudah mempersiapkan timnya menghadapi laga dan ia cukup optimis karena secara mentalitas pemainnya sudah siap menatap laga tersebut.

“Kami punya motivasi tambahan untuk memberi hadiah ulang tahun bagi Persib. Kami ingin memberi yang terbaik untuk klub pada momentum yang bagus itu dengan bermain lebih termotivasi,” tegas Milla.

Pada pertandingan nanti, Persib Bandung berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah pada dua pertandingan sebelumnya takluk dari Barito Putera 1-2 dan 0-2 dari Persik Kediri.

Selain itu, kemenangan pada pertandingan kontra Persebaya Surabaya akan menjaga asa dari Persib Bandung untuk bersaing dalam perburuan gelar juara Liga 1 Indonesia musim ini.

Kini Persib Bandung menduduki peringkat ke-2 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 52 poin dari 27 pertandingan, berselisih 13 poin dari PSM Makassar di posisi pertama.

error: Content is protected !!