Laga Persib Bandung kontra Bhayangkara bisa dihadiri penonton

Laga Persib Bandung kontra Bhayangkara bisa dihadiri penonton

korannews.com – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono memastikan laga Persib Bandung kontra Bhayangkara FC pada pekan tunda ke-18 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/3) bisa dihadiri penonton.

Teddydikutip dari laman Liga Indonesia, Kamis menjelaskan keputusan ini diambil setelah mendapatkan kepastian dari pihak kepolisian yang memperbolehkan adanya penonton.

Lebih lanjut, Teddy menjelaskan jika tiket akan dijual secara daring dengan kapasitas yang sudah ditentukan oleh pihak kepolisian.

“Kami telah mendapat kepastian bahwa untuk pertandingan tunda Persib melawan Bhayangkara FC bisa kembali dihadiri penonton dengan jumlah terbatas. Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini bisa dihadiri penonton,” kataTeddy.

Selanjutnya Teddy berharap kedatangan suporter dapat memberikan dukungan positif kepada Persib Bandung yang akan menjadi tenaga tambahan untuk penggawa Maung Bandung.

“Kehadiran bobotoh di stadion pastinya penting bagi tim karena kehadiran mereka adalah sumber motivasi pemain. Jadi, mari beri dukungan untuk Persib secara baik dan benar. Semoga dengan itu, tim pun termotivasi dan mampu kembali mempersembahkan kemenangan,” kata Teddymenambahkan.

Pada laga menghadapi Bhayangkara FC, Persib Bandung dipastikan akan berusaha untuk memenangkan pertandingan agar dapat menjaga asa mereka meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Kini Persib Bandung menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 56 poin dari 29 pertandingan, berselisih 13 poin dari PSM Makassar di posisi pertama.

Exit mobile version