korannews.com – Hinsa yang mengenakan seragam dinas terlihat tiba dengan beberapa stafnya. “Ada rapat,” kata Hinsa sebelum memasuki kawasan steril Istana Kepresidenan.

Awak media berusaha mengkonfirmasi terkait agenda rapat yang harus dihadirinya itu yakni perihal kebocoran data negara yang sedang terjadi baru-baru ini. Ketika ditanya soal itu, Hinsa hanya menjawab singkat. “Belum, nanti saja, nanti,” ujarnya.

Akhir-akhir ini warganet tengah disuguhkan oleh deklarasi oleh anonim yang mengaku berhasil meretas data milik negara. Mulanya akun dalam forum breached.to bernama Strovian yang mengaku berhasil meretas data Badan Intelijen Negara (BIN).

Setelah itu, muncul Bjorka yang secara mengejutkan mengungkap pembunuh aktivis HAM Munir Said Thalib. Pembunuh yang dimaksud ialah Muchdi Purwoprandjono.

Setelah itu, Bjorka juga mengungkap data-data pribadi para pejabat elit termasuk Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan hingga Ketua DPR RI Puan Maharani.