korannews.com – China menyerahkan bantuan proyek Pusat Olahraga dan Kebudayaan untuk Pemuda Ben Arous, di Tunisia timur laut, kata seorang pejabat daerah yang mengawasi proyek tersebut.

Pengumuman itu disampaikan pengawas proyek di Kementerian Peralatan Tunisia, Nizar Zoghlami, , dalam upacara serah terima pada Jumat (9/9) di Provinsi Ben Arous. Pusat tersebut akan segera dibuka untuk umum dan memberikan kegembiraan besar bagi warga Tunisia, tambahnya.

“Staf China sukses mengatasi banyak kesulitan tak terduga selama proses pembangunan, terutama karena dampak pandemi COVID-19,” kata Zoghlami.

Naoufel Bel Haj Rhouma, Direktur Departemen Infrastruktur Kementerian Pemuda dan Olahraga Tunisia, menyampaikan terima kasihnya atas nama kementerian itu kepada China.

“Para staf pembangunan China dapat diandalkan dan bertanggung jawab untuk menyelesaikan program tepat waktu,” kata Rhouma.

China Machinery Industry Construction Group Inc. bertanggung jawab atas pembangunan proyek yang mencakup area seluas 15.500 meter persegi itu.

Pusat tersebut memiliki berbagai fasilitas termasuk kolam renang multidisiplin, amfiteater, ruang latihan dalam ruangan, arena boling, lapangan basket luar ruangan, lapangan sepak bola mini, lapangan tenis, dan taman seluncur, serta asrama atlet.