Bhayangkara FC telah analisis kelemahan Persib Bandung

Bhayangkara FC telah analisis kelemahan Persib Bandung

korannews.com – Pelatih interim Bhayangkara FC Gendut Dony mengatakan timnya telah menganalisis kelemahan Persib Bandung ketika kedua tim bertemu pada pekan tunda ke-18 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Kamis, Gendut Dony mengakui ketangguhan Persib Bandung di bawah asuhan Luis Milla, namun lini depan Bhayangkara FC siap mengeksploitasi lini pertahanan Maung Bandung.

“Persib kita tahu dipegang Luis Milla tentunya perubahan besar di Persib, tapi kita sudah mempelajari dan menganalisa beberapa pertandingan Persib dan itu akan jadi modal kita untuk memberi perlawanan pada Persib,” ujar Gendut Dony.

Soal pertandingan yang kini dijalankan pada bulan Ramadan, mantan penyerang Timnas Indonesia itu mengakui para pemainnya membutuhkan adaptasi, terutama yang beragama Islam..

Meski begitu, Gendut Dony memastikan pemain-pemain Bhayangkara FC telah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik pada pertandingan nanti.

“Tentunya ini ada perubahan, apalagi ini dilaksanakan di bulan Ramadan dan di minggu pertama, di hari kedua puasa,” ungkap Gendut Dony.

“Ada sedikit perubahan, saya yakin dengan tim yang ada sudah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan,” pungkasnya.

Bhayangkara FC berambisi untuk bangkit ketika menghadapi Persib Bandung setelah pada pekan sebelumnya harus takluk dari PSM Makassar dengan skor 1-3.

Kini Bhayangkara FC berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 44 poin dari 30 pertandingan yang sudah dijalani.

error: Content is protected !!