Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Terharu Prabowo Mania 08 Dukung Prabowo

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Terharu Prabowo Mania 08 Dukung Prabowo

korannews.comTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengakui dirinya terharu Prabowo Mania 08 deklarasikan Prabowo jadi presiden 2024.

Diketahui Minggu, (12/3/2023) Prabowo Mania 08 deklarasikan Prabowo Subianto Presiden 2024 di Museum Joang 45, Jakarta.

“Saya sesungguhnya terharu dan sangat berbahagia karena dukungan dari kawan-kawan yang dulu namanya Jokomania, sekarang sudah bergabung dan mendukung Prabowo Subianto. Jokomania di bawah pimpinan dari Pak Noel dan Pak Ahmad Gozali,” kata Hashim di 2024 di Museum Joang 45, Jakarta, Minggu, (12/3/2023).

Menurut Hashim dukungan tersebut merupakan hal yang bisa dipahami karena Ketua Umum Partai Gerindra sudah tiga tahun membantu Presiden Jokowi.

“Dan saya kira, ada logika. Logika karena Pak Prabowo sudah tiga tahun membantu Pak Jokowi, dan kalau kita lihat, program Pak Prabowo tahun 2013 dan juga tahun 2019, itu hampir sama dengan programnya Pak Jokowi, sehingga programnya sama,” sambungnya.

Hashim melanjutkan suatu hal yang wajar jika pendukung-pendukung Presiden Jokowi pada akhirnya mendukung Prabowo Subianto.

“Saya kira logis, itu ada logika kenapa Pak Prabowo dukung Pak Jokowi, dan saya kira pendukung-pendukung Pak Jokowi mendukung Pak Prabowo, karena programnya sama. Cinta Pak Prabowo dan cinta Pak Jokowi akan Pancasila sebagai Dasar Negara, Undang-undang Dasar 1945, saya kira itu sama,” tegasnya.

Menurut Hashim kedua tokoh bangsa tersebut bekerja untuk hal-hal yang sama.

“Mereka bekerja untuk hal-hal yang sama, cita-cita yang sama. Ini misalnya Ibu Kota baru, ternyata Pak Prabowo sudah canangkan untuk perpindahan Ibu Kota itu pada tahun 2013. Itu program kampanye Pak Prabowo 2013, untuk 2014-2019. Itu sudah ada. Itu enggak bisa terbantahkan,” tutupnya.

Adapun sebelumnya Dewan Pimpinan Pusat Jokowi Mania resmi mendeklarasikan Prabowo Mania 08 sebagai wadah dukungan presiden Prabowo Subianto.

Deklarasi yang dihadiri segenap petinggi dan pemimpin Prabowo Mania ini dilakukan di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, Minggu (12/3/2023).

Dalam deklarasinya, Prabowo Mania 08 berkomitmen menjadi satu pilar dalam men-sukseskan Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto, sebagai Presiden RI 2024.

“Kami DPP Prabowo Mania 08 siap memenangkan Bapak Letnan Jenderal TNI Purnawirawan Prabowo Subianto untuk menjadi Peesiden RI pada Pemilu 2024,” ucap Ketua DPP Prabowo Mania Penta Peturun diikuti jajaran pimpinan dan anggota Prabowo Mania.

Dalam deklarasinya, Prabowo Mania yakin Ketua Umum Gerindra itu merupakan sosok kader terbaik bangsa untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo pada Pemilu 2024.

Kemudian Prabowo Mania pun mengajak seluruh rakyat Indonesia memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI di 2024 mendatang.

“Kepada seluruh rakyat Indonesia, mari bersama Prabowo Manua 08 untuk bersama-sama memenangkan Bapak Letnan Jenderal TNI (Purn) H Prabowo Subianto, demi demokrasi, demi NKRI, demi Bhineka Tunggal Ika, demi Pancasila dan demi UUD 1945,” tuturnya.

Adapun dalam deklarasi ini, Prabowo Mania 08 juga sekaligus mebentuk susunan organisasi, yang mana Ketua Umum Jokowi Mania Emanuel Ebenezer menjadi Ketua Umum Prabowo Mania 08.

Sementara di Hashim Djojohadikusumo didapuk menjadi Ketua Dewan Penasihat.

Keputusan ini bersasarkan hasil rapat kepengurusan DPP Prabowo Manua 08 pada tanggal 7 Maret 2023.

Adapun keputusan ini berlaku untuk 2023 hingga 2026 mendatang.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo hadiri deklarasi Prabowo Subianto Presiden 2024 dari pendukung Prabowo Mania 08 di di Museum Joang 45, Jakarta, Minggu, (12/3/2023).

Pantauan Tribunnews.com di lokasi Hashim mengenakan baju batik berwarna hitam putih datang sekitar 11.14 WIB kemudian disambut dengan tarian adat.

Kemudian terdengar juga sebelum Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu naik ke lantai tiga Museum Joang 45 Jakarta. Para Prabowo Mania 08 teriakan Prabowo Presiden 2024.

Terlihat juga setelah tiba di lantai tiga, Hasyim Djojohadikusumo duduk bersama dengan Ketua Umum Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer alias Noel. Terlihat juga keduanya langsung asyik bercengkrama.

Adapun pantauan Tribunnews.com di lokasi para penduduk Prabowo Mania 08 mengenakan kaus berwarna putih merah bertuliskan Prabowo Mania 08 bersama wajah Prabowo Subianto.

Kemudian ada juga pendukung menggunakan kaus bertuliskan gerakan nasional cinta Prabowo .

Diketahui Minggu, (12/3/2023) Prabowo Mania 08 bakal deklarasi Ketua Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 di Museum Joang 45, Jakarta.

Jokowi Blak-blakan Dukung Prabowo-Ganjar karena Pertimbangkan Loyalitas, Jaminan Menang Pemilu 2024?

Privacy Policy

We do not collect identifiable data about you if you are viewing from the EU countries.For more information about our privacy policy, click here

Jokowi Blak-blakan Dukung Prabowo-Ganjar karena Pertimbangkan Loyalitas, Jaminan Menang Pemilu 2024?

Respons Prabowo soal Wacana Duet Anies-Sandi di 2024: Keputusan Partai Jelas Saya Capresnya

Maksimalkan Koalisi, Prabowo Subianto & Cak Imin akan Intens Bertemu untuk Bahas Capres-Cawapres

Soroti Isu Duet Anies-Sandi di Pilpres 2024 ,Pengamat Politik Sebut Itu Taktik untuk Ganggu Prabowo

Anies dan Sandi Dijodohkan Lagi di Pilpres 2024, Demokrat Akui Tak Setuju: Harus Tokoh Perubahan

Respons Prabowo Soal Wacana Duet Anies Baswedan dan Sandiaga: Keputusan Partai Jelas, Saya Capresnya

Menhan Prabowo Subianto Hadiri Rapimnas BPKRMI 2023 di Balikpapan Sekaligus Wisudakan 3.000 Santri

Mantan Kekasihnya Pacari Kiesha Alvaro, Ini Komentar Jordi Onsu soal Frislly Herlind: Ya Senang Lah

Suasana Syuting Film WLCFBB di Pantai Takisung Tanahlaut, Ramai Dipadati Masyarakat yang Penasaran

Asyiknya Menjelujur Massal di Siring Menara Pandang, Diikuti 1.000 Lebih Guru & Murid se-Banjarmasin

Komnas HAM Temukan Dugaan Pelanggaran HAM di Kasus Gagal Ginjal Akut Anak, 326 Kasus di 27 Provinsi

Ledakan Petasan Makan Korban Jiwa Lagi, Terjadi di Malang dan Hancurkan Rumah Warga

error: Content is protected !!