Meghan Markle akan Hidupkan Lagi Blog Lawasnya ‘The Tig’ yang Ditutup Usai Bertunangan dengan Pangeran Harry

Meghan Markle akan Hidupkan Lagi Blog Lawasnya ‘The Tig’ yang Ditutup Usai Bertunangan dengan Pangeran Harry

korannews.com – Meghan Markle berencana menghidupkan kembali blog lawasnya yang bertajuk The Tig. Blog itu ditutup Meghan pada 2017 lalu setelah aktif selama 3 tahun, sejak dia mulai bertunangan Pangeran Harry .

Menurut laporan Daily Mail, Meghan sudah memberi persetujuan resmi untuk mengoperasikan kembali The Tig setelah 6 tahun hiatus.

The Tig adalah blog bertema gaya hidup yang menampilkan konten seputar fashion, kesehatan, kuliner, wisata, seni, desain, wellness dan conscious living. Daily Mail menyebutnya sebagai salah satu upaya Meghan dan Harry untuk menciptakan sumber pendapatan lainnya, mengingat usai mundur dari keluarga Kerajaan Inggris, keduanya tak lagi didanai dan harus mandiri secara finansial.

Dijadwalkan untuk kembali aktif paling cepat pekan depan, The Tig kemungkinan tidak akan memproduksi konten yang berkaitan dengan hubungan pribadi, seperti yang tersirat dalam detail dari Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat.

Orang dalam menyebut Meghan Markle terinspirasi dari kesuksesan Gwyneth Paltrow mengelola situs ‘Goop’ yang nilainya ditaksir berkisar 200 juta Poundsterling. Situs Goop milik Paltrow berhasil merambah bisnis wellness ala New Age yang berfokus memasarkan produk kesehatan mewah seperti lilin aroma terapi.

The Tig dinamai dari wine favorit Meghan, Tignanello. Ia menciptakan blog itu pada 2014, saat dia masih berperan dalam serial Suits.

Dalam serial Netflix Harry and Meghan, Duchess of Sussex menjelaskan bahwa blog tersebut bukan hanya hobi baginya, melainkan sebuah bisnis yang sukses.

“Saya bukan tipe orang yang suka hanya melakukan satu hal saja, itulah mengapa situs tersebut lahir. Ada fashion, bermacam kuliner dan wisata, semua yang saya suka. The Tig bukan cuma hobi, melainkan sebuah bisnis yang sukses,” ujar Meghan dikutip dari Daily Mail.

Meghan menjuluki blognya sebagai passion project. Ia mengoperasikan situs tersebut selama 3 tahun sampai pertunangannya dengan Pangeran Harry . The Tig dinonaktifkan imbas sorotan media yang intens. Menurut biografer kerajaan, Omid Scobie, blog pribadi ini digunakan masyarakat untuk menciptakan spekulasi negatif soal kehidupan pribadi Meghan dengan Harry.

Sutradara Suits yang juga teman lama Meghan ikut berkomentar soal The Tig dalam serial Netflix tersebut.

“Ketika dia pertama kali menjelaskan (soal blog ) kepadaku, dia mengumpamakan ‘ini seperti sahabat yang sedang memberi tahu semua hal menyenangkan di satu tempat’,” kata Silver Tree.

Meghan membagikan beragam hal di The Tig, mulai dari pandangannya soal feminisme sampai ketertarikannya di dunia filantropi. Ia juga berbagi resep, tips kecantikan dan wisata, serta beberapa wawancara eksklusif bersama teman selebritinya seperti Serena Williams dan Priyanka Chopra.***

Exit mobile version