Kisah Wanita di Beijing Punya Hubungan Terlarang dengan Pacar Putrinya: Alur Plot Twist yang Berakhir Tragis

Kisah Wanita di Beijing Punya Hubungan Terlarang dengan Pacar Putrinya: Alur Plot Twist yang Berakhir Tragis

korannews.com – Pasangan asal Beijing , China, sempat menggemparkan publik karena kisah cintanya yang mengejutkan dan berakhir tragis. Pasalnya, pihak pria nekat membunuh calon mertuanya karena memberikan ancaman.

Pria bernama Yan Zhuo itu pun diringkus Polisi, setelah seorang pencuri ‘cepu’ demi mengurangi masa hukumannya. Pencuri itu mengungkapkan kepada Polisi mengenai sebuah aksi pembunuhan tanpa mayat.

Yan Zhuo melakukan pembunuhan, dan mayatnya dimakamkan di tepi sungai Yongding. Berdasarkan kesaksian ini, Polisi menyelidiki dan menangkap pelaku. Namun, tidak hanya aksinya, cerita terkait kasus ini pun berhasil mengejutkan publik.

Yan Zhuo awalnya adalah seorang pemuda biasa. Setelah lulus, dia tidak melanjutkan pendidikannya dan tidak memiliki pekerjaan tetap.

Dia terkadang hanya memperbaiki komputer untuk mencari nafkah. Pada usia 20, Yan Zhuo keluar dan secara tidak sengaja bertemu dengan Chen Jing, seorang mahasiswa baru di departemen bahasa Inggris sebuah universitas di Beijing .

Keduanya dengan cepat jatuh cinta dan menjalin hubungan asmara. Karena dia tidak ingin dipandang rendah oleh pacarnya, Yan Zhuo berbohong kepada Chen Jing bahwa dia telah membuka perusahaan perbaikan komputer di Distrik Haidian, Beijing .

Perasaan antara Yan Zhuo dan Chen Jing semakin dekat, hingga mereka memutuskan untuk tinggal bersama. Keduanya bahkan mempertimbangkan untuk menikah, setelah Chen Jing lulus dari universitas.

Kemudian pada tahun 2002, hubungan mereka diketahui oleh ibu Chen Jing, Chen Haiyan. Chen Haiyan juga seorang wanita dengan kehidupan yang sulit.

Meski menikah dengan suami yang baik, dia kemudian mengetahui bahwa suaminya berselingkuh. Tidak dapat menerima kenyataan ini, pada tahun 1985, Chen Haiyan meminta cerai dan memenangkan hak asuh anak-anaknya.

Sejak itu, Chen Haiyan dengan merawat dan membesarkan putrinya seorang diri. Dia menaruh semua kepercayaan pada putrinya, dan berharap agar sang anak memiliki kehidupan yang baik.

Saking cintanya dengan sang putri, Chen Haiyan bahkan memilih untuk tidak menikah lagi. Oleh karena itu, ketika dia mendengar bahwa putrinya memiliki kekasih dan bahkan hidup bersama, hati Chen Haiyan terbakar.

Chen Haiyan menelepon Chen Jing dan menyuruhnya pulang, menasihati putrinya untuk putus dengan kekasihnya, fokus pada studinya, dan mencari pasangan yang lebih baik setelah lulus dari sekolah. Namun, karena perasaan Chen Jing terhadap Yan Zhuo terlalu dalam, dia tidak bisa mengikuti nasihat ibunya.

Chen Haiyan mencoba meyakinkan putrinya berkali-kali tetapi tidak bisa, dan akhirnya meminta putrinya untuk membawa pacarnya kembali menemuinya.

Kemudian pada Agustus 2002, Chen Jing membawa pacarnya Yan Zhuo untuk bertemu ibunya. Pada awalnya, Chen Haiyan memiliki kesan yang cukup baik tentang Yan Zhuo karena dia cukup tampan, tahu bagaimana berbicara dengan orang dewasa, dan menegaskan bahwa dia benar-benar mencintai Chen Jing.

Akan tetapi, suatu hari, Yan Zhuo pergi ke rumah Chen Haiyan untuk makan malam bersama, untuk memperkuat hubungan antara ibu mertua dan calon menantu laki-laki. Tanpa diduga pada hari yang sama, Chen Jing pergi makan bersama teman-teman sekelasnya, jadi hanya ada 2 orang yang tersisa di rumah.

Chen Haiyan dan Yan Zhuo berbicara sambil makan dan minum, menceritakan pengalaman dan kepahitan hidup. Tidak ada yang menyangka bahwa pada malam itu, alkohol membuat Chen Haiyan dan Yan Zhuo tidak dapat menjaga diri mereka bersama, dan berakhir di ranjang.

Ketika dia bangun keesokan paginya, Chen Haiyan terkejut mengetahui bahwa dia telah berhubungan badan dengan pacar putrinya. Memahami keseriusan insiden itu, Chen Haiyan menasihati putrinya Chen Jing untuk putus dengan Yan Zhuo, mengatakan bahwa bocah itu tidak dapat dipercaya.

Pada saat itu, Chen Jing juga memperhatikan perubahan pada Yan Zhuo dan merasa bahwa dia sedang ditipu, dan “perang dingin” pun pecah. Sambil bingung, Chen Haiyan menemukan bahwa kata-kata Yan Zhuo sebelumnya semuanya bohong. Dia tidak memiliki pekerjaan yang stabil, sehingga bagaimana dia bisa menjaga kehidupan putrinya.

Tidak ingin putrinya terus berkencan dengan bocah nakal tersebut, Chen Haiyan berencana untuk terus merayu dan menggoda Yan Zhuo. Keduanya melakukan “seks” satu sama lain beberapa kali, yang bertentangan dengan moralitas. Namun, Yan Zhuo masih bersikeras bahwa dia benar-benar mencintai Chen Jing dan ingin kembali bersamanya.

Selanjutnya pada 20 Februari 2003, Yan Zhuo minum alkohol dan bertemu dengan Chen Haiyan, ingin berdamai dengan Chen Jing. Tentu saja, Chen Haiyan tidak setuju dan memintanya untuk menjauh dari putrinya.

Setelah itu, Chen Haiyan menunjukkan “foto-foto panas” di antara keduanya, mengancam akan melapor kepada polisi, dengan menuduh Yan Zhuo melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Tindakan ini membuat Yan Zhuo sangat marah.

Dia berpikir bahwa Chen Haiyan telah menghancurkan hidupnya, jadi dia langsung mencekik calon mertuanya tersebut. Hari itu adalah hari terakhir kehidupan Chen Haiyan.

Setelah pembunuhan, untuk menghindari hukuman hukum, Yan Zhuo membagi tubuh Chen Haiyan menjadi 6 bagian dan menguburnya di tepi Sungai Yongding, lalu mengambil uang tunai dan buku tabungannya. Namun, perilaku ini juga memberikan pukulan berat bagi jiwa para pemuda.

Suatu ketika saat minum dengan seorang teman dekat, Yan Zhuo mengungkapkan pembunuhan itu kepada temannya. Tanpa diduga, dengan cara ini, Yan Zhuo membayar harga atas tindakannya 4 tahun kemudian.

“Akhirnya, pada 23 Desember 2008, Yan Zhuo dijatuhi hukuman mati oleh Pengadilan Rakyat Menengah Pertama Beijing , yang ditangguhkan selama 2 tahun,” tutur narasi eva.vn, dikutip Pikiran-Rakyat.com pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Rincian kasus ini dengan cepat menyebabkan kegemparan opini publik. Fakta bahwa Yan Zhuo membunuh orang yang dipotong-potong itu terlalu biadab dan tidak manusiawi, dan berdampak besar pada masyarakat. Sehingga, hukuman mati terhadapnya pun tidak diperdebatkan.

Akan tetapi, banyak orang juga mengkritik tindakan Chen Haiyan. Tidak peduli seberapa besar Anda mencintai putri Anda, menggunakan tubuh Anda sendiri untuk memaksanya juga bertentangan dengan moralitas, adat istiadat, dan tradisi.***

Exit mobile version