Kisah Unik Pembersih Rumah Telanjang, Disewa Bersihkan Rumah Tanpa Pakai Busana

Kisah Unik Pembersih Rumah Telanjang, Disewa Bersihkan Rumah Tanpa Pakai Busana

korannews.com – Seorang wanita yang telah menghasilkan ribuan pounds saat bekerja sebagai pembersih telanjang menceritakan hal tidak biasa dari pekerjaannya dan seperti apa kliennya.

Lottie Rae, 32 tahun, mengambil peran tersebut pada tahun 2017 sebagai cara untuk mendapatkan uang tambahan.

Enam tahun kemudian, dia bekerja dengan berbagai klien, termasuk beberapa yang ingin ditemani dan mengharapkan “sesuatu yang lebih”.

Dilansir dari Mirror, dalam pekerjaan itu, selain tantangan dan godaan, dia juga mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri dari tubuhnya lewat peran itu, meskipun dia mengaku bekerja demi uang.

Lottie, yang mengenakan biaya 50 pounds per jam, mengaku tidak akan melakukannya jika saya tidak dibayar dengan insentif finansial.

Membahas seluk beluk bisnis sampingannya, pekerja berjiwa bebas itu menambahkan bahwa dia harus berurusan dengan beberapa orang yang berniat jahat saat sedang bekerja.

“Ada beberapa orang yang menyeramkan, segelintir orang yang mempekerjakan saya karena ingin mendapatkan sesuatu yang lain,” katanya.

“Saya jelas saya di sana hanya untuk membersihkan, tetapi mereka akan mengatakan bahwa pembersih lain telah menjadi penari telanjang atau mau dipijat,” tambahnya.

Lottie menambahkan bahwa dia bekerja dengan berbagai klien, mulai dari pria yang lebih tua yang mencari teman hingga pria yang lebih muda dengan pendapatan yang dapat dibuang yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda.

Meskipun sebagian besar kliennya ramah dan tidak melampaui batas, dia mengatakan beberapa aspek bisa terlalu berlebihan.

“Salah satu klien saya, saya bersihkan selama tiga kali, dan rumahnya adalah rumah paling kotor yang pernah saya temui dalam hidup saya, penuh dengan kotoran,” ujarnya.

“Tapi ketika saya sampai di sana,dia tidak ingin saya membersihkannya sama sekali. Dia tidak menyeramkan atau mesum, dia hanya ingin ditemani,” tambahnya.

Sayangnya, tidak semua pengalaman itu positif.

“Suatu kali seorang pria memasang film porno di TV-nya dan saya harus mengatakan tidak. Orang-orang yang sedikit lebih menyeramkan cenderung memiliki rumah yang sangat bersih, jadi itu semacam indikator,” akunya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Apa nama Danau Vulkanik di Indonesia, yang menjadi salah satu danau terbesar di Dunia?

Dapatkan saldo e-wallet untuk 10 orang yang beruntung dengan mengikuti Kuis Travel berikut ini!

Di Provinsi manakah Sirkuit International Mandalika sebagai salah satu venue dari gelaran MotoGP dan Superbike 2022?

Apakah candi Budha terbesar di dunia yang terdapat di Indonesia dan menjadi warisan budaya dunia?

Dibawah ini, manakah suku yang bukan berasal dari Pulau Kalimantan?

Pulau apakah yang dijuluki ‘The Last of Paradise’ di Indonesia?

E-mail

Isi data dirimu untuk keperluan pendataan dan pengiriman hadiah ya

No. Handphone

Nama Lengkap

Provinsi Domisili

Kota/Kabupaten Domisili

Tahun Lahir

Apakah Anda sudah terlindungi dengan Asuransi?

Jenis perlindungan apa yang Anda butuhkan?

Terima kasih atas partisipasinya!

Silahkan login dengan KG Media ID untuk melanjutkan survey

Exit mobile version