Inilah Yang Wajib Dilakukan Untuk Mendapat Perkalian Ganda Sugar Rush

Inilah Yang Wajib Dilakukan Untuk Mendapat Perkalian Ganda Sugar Rush

Korannews.com- Hai sobat korannews, apakah anda seorang yang gemar bermain permainan sewaktu anda kecil ?, Bahkan sampai sekarang anda juga masih gemar bermain permainan ?, Apabila jawabanya iya maka sangat tepat sobat membaca artikel kami yang satu ini.

Karena pada kesempatan saat ini kami ingin merangkum beberapa informasi akurat mengenai permainan satu ini yang berhasil kami dapatkan berdasarkan sumber terpercaya.

Permainan ini bisa dikatakan sebagai salah satu permainan yang belum lama dirilis oleh perusahaan pmebuatnya yaitu pragmatic play.

Pragmatic play sendiri merupakan perusahaan ternama yang sudah beroperasi bertahun tahun lalu dan sudah menerima banyak penghargaan sehingga keuntungan yang bisa di berikan tidak perlu di ragukan lagi ditambah dengan performa maupun kualitas yang diberikan cukup bagus sehingga pengalaman bermain yang bisa di rasakan sangatlah nyata.

Sebagai salah satu perusahaan ternama tentu saja pragmatic play telah mendapatkan sertifikat resmi untuk mengelolah permainan sehingga semua permainan yang diciptakan pun jauh dari kecurangan sehingga sangatlah aman untuk memainkan permainan tersebut.

Permainan Terbaru !!

Pada permainan ini terdapat beberapa fitur yang perlu diketahui untuk setiap pemain yaitu fitur buy spin, fitur ini merupakan fitur dimana pemain bisa membeli total 10 putaran gratis hanya saja pemain perlu membayar lebih mahal dari harga putaran nomal. Tetapi keuntungan yang diberikan sangatlah berbeda dari putaran normal yang bisa diberikan.

Hal tersebut dikarenakan setiap perkalian yang muncul dari putaran tersebut dapat bertambah apabila simbol permen bisa terpicu di tempat yang sama seperti sebelumnya dan perkalian tertinggi yang bisa di capai yaitu mencapai x128 per kolomnya sehingga tentu saja sangat menguntungkan dibandingkan dengan putaran normal yang tidak bisa disimpan.

Dalam permainan ini juga terdapat beberapa simbol simbol seperti simbol permen beruang, permen lonjong, serta permen berbagai bentuk. Tidak ketinggalan terdapat pula simbol roket yang merupakan kunci utama dalam mendapat perkalian ganda terbesar.

Apabila simbol roket ini dapat dikumpulkan hingga 4 didalam satu putaran maka keuntungan yang didapatkan yaitu putaran gratis sebanyak 10 putaran hal tersebut mirip dengan membeli fitur putaran gratis namun perbedaanya modal yang di keluarkan cenderung kecil yakni hanya sebanyak modal putaran normal saja.

Tetapi keuntungan yang didapat bisa sangat besar dikarenakan fitur tersebut terdapat perkalian ganda yang bisa di dapatkan apabila berhasil memicu simbol simbol permen tersebut dan perlu di ketahui bahwa perkalian tersebut biasanya bisa di tambahkan apabila simbol terpicu di tempat yang sama.

Biasanya terdapat cara tertentu untuk dapat memicu simbol permen tersebut lebih sering. Tetapi hanya beberapa pemain yang mengetahui rahasia tersebut. Akan tetapi korannews berhasil mendapat informasi mengenai bocoran tersebut.

Cara yang perlu di lakukan tidaklah rumit dibandingkan dengan cara bermain permainan normal. Hanya terdapat beberapa trik yang perlu di perhatikan di dalam nya :

Pola pertama yaitu
1. Spin manual 10x
2. Spin auto 8x
3. Buy spin 60.000

Pola kedua yaitu:
1. Spin auto 10x
2. Spin manual 7x
3. Buy spin 40.000

Berikut kedua cara yang bisa sobat coba sendiri dan telah diakui oleh para pemain pemain yang telah lama bermain di permainan ini

Walaupun cara dan tips di atas tidak menjamin keuntungan yang diberikan bisa berhasil 100% akan tetapi lebih baik dibandingkan dengan tidak mengunakan pola apa pun sama sekali. Sekian informasi yang bisa kami rangkum semoga bermanfaat bagi sobat dan terima kasih

error: Content is protected !!