Inilah Pola Yang Selalu Bisa Memancing Petir Zeus

Inilah Pola Yang Selalu Bisa Memancing Petir Zeus

Korannews.com Hai sobat korannews, sudahkah sobat pernah mendapat keuntungan dalam permainan kakek Zeus sebelumnya ?, Tentu saja bukan hal yang mudah untuk mendapat keuntungan bagi para pemula ataupun bagi pemain yang belum mengetahui cara-caranya dalam memperoleh keuntungan.

Sangat tidak perlu diragukan lagi keuntungan yang biasanya bisa di peroleh dalam permainan kakek Zeus ini bisa mencapai hingga perkalian ribuan ke atas sungguh fantastis bukan ?

Itulah alasan mengapa semua pemain yang sebelumnya telah pernah merasakan keuntungan dari permainan kakek Zeus akan terus bermain kembali mengingat keuntungan yang di berikan cukup besar sehingga beberapa kali hasil yang kurang memuaskan bisa tertutupi.

Kemenangan sensasional

Kakek Zeus bisa juga dikatakan sebagai salah satu dari sekian banyak permainan yang cukup poupler dan tentu saja telah sangat popupler di setiap kalangan yang ada.

Selain kakek Zeus yang digunakan sebagai sebutan nama sebenarnya dari permainan ini adalah Gate Of Olympus merupakan permainan yang diciptakan oleh perusahaan pragmatic play yang sudah mendunia

Beberapa hal utama yang wajib di ketahui sebelum sobat mencoba permainan ini ialah  yakni terdapat beberapa objek kristal dalam berbagai bentuk serta berbagai warna mulai dari hijau kuning merah selain adanya kristal terdapat pula beberapa objek lainya seperti cincin, gelas, jam pasir, serta mahkota.

Namun tujuan utama para pemain untuk mendapat jackpot adalah mengincar simbol scatter. Hal ini dikarenakan apabila scatter terkumupul sebanyak lebih dari 4 buah dalam 1 putaran maka fitur putaran gratis tersebut akan terpicu sehingga fitur lainya yang terdapat di dalam juga akan ikut muncul.

Fitur lainya yang terdapat di dalamnya yaitu perkalian atau penggali mengapa fitur ini menjadi incaran ?, Dikarenakan setiap perkalian yang di dapatkan akan bisa ditambahkan di setiap putaran yang didapatkan selama 15 putaran tersebut berlangsung dan perkalian tertinggi yang bisa di dapatkan biasanya bisa mencapai hingga x5000.

Inilah Cara Yang Perlu Dilakukan

Pada kesempatan saat ini korannews telah berhasil mengumpulkan beberapa informasi penting yang tentu saja telah kami rangkum menjadi beberapa poin yang singkat serta padat untuk memudahkan para sobat sekalian dalam memahami informasi tersebut.

Berikut ini merupakan beberapa hal yang wajib diperhatikan apabila sobat ingin mendapatkan perkalian secara mudah yaitu :

1. Wajib mengincar scater, dalam poin pertama yang wajib yaitu scatter, kenapa wajib mendapat scatter ?. Hal ini dikarenakan apabila pemain ingin mendapat keuntungan besar dalam mendapat perkalian petir para pemain sangat di rekomendasikan untuk mendapatkan fitur putaran gratis di dalam scater tersebut. Apabila pemain tidak bisa mendapat fitur tersebut akan disayangkan apabila petir muncul dan hanya menghilang dalam 1 putaran

2. Mencoba fitur buy spin, selain mengincar scatter gratis sobat juga bisa mencoba membeli fitur spin tersebut karena perbedaan yang terdapat di dalam kedua fitur tersebut tidaklah jauh berbeda hanya saja modal yang dikeluarkan sedikit lebih besar ketimbang sobat mendapatkan fitur putaran yang gratis di dalam permainan. Tentu saja untuk mendapat fitur putaran gratis tanpa membeli itu memiliki cara tersendiri untuk di dapatkan. Yang telah berhasil korannews dapatkan dan akan dibocorkan pada artikel ini.

3. Memiliki informasi pola permainan tersendiri, hal ini juga merupakan salah satu poin penting yang bisa mendukung kemenangan. Biasanya akan terdapat pemain yang sudah mengetahui pola-pola tertentu yang bisa memberikan tingkat kemenangan yang lebih baik dari sebelum nya. Berikut ini merupakan pola- pola bocoran yang berhasil korannews dapatkan
A. Spin manual 10x (DC on)
B. Spin cepat 15x (DC off)
C. Spin turbo 7x (DC on)
D. Buy spin 60.000

Berikut merupakan 3 tips dan trik yang telah korannews dapatkan untuk mempermudah para sobat sekalian untuk bisa memperoleh petir-petir kakek dengan mudah. Sekian informasi yang dapat kami berikan semoga bermanfaat untuk sobat dan terima kasih.

error: Content is protected !!