Cara Mudah Hujan Bom Di Bonanza Xmas, Terbongkar !!

Cara Mudah Hujan Bom Di Bonanza Xmas, Terbongkar !!

Korannews.com – Hai sobat korannews, apakah anda menyukai suana natal ?. Tentu saja sobat memiliki gambaran natal yang memiliki suasana salju yang turun serta memiliki pohon natal.

Kami berhasil merangkum informasi mengenai permainan yang mengambil tema natal sebagai tema utamanya. Permainan ini juga dikenal sebagai salah satu permainan populer di semua kalangan yang telah memberikan keuntungan yang cukup besar untuk beberapa pemain.

Apakah sobat juga merupakan seorang yang tertarik akan permainan juga ?, Apabila iya maka sobat wajib untuk menyimak hal yang perlu diketahui yang akan kami jabarkan dibawah ini.

Permainan Natal

Permainan yang akan kami perkenalkan dan kami bahas pada kesempatan kali ini merupakan salah satu permainan yang sering sobat dengar juga dan bernama sweet Bonanza Xmas.

Sweet bonanza Xmas merupakan salah satu permainan yang mengunakan tema natal serta permen permen imut yang bisa memberikan pengalaman unik dalam bermain permainan ini. Terutama bagi para pecinta permainan bergendre seperti ini.

Perusahaan penciptanya juga tidak kalah menarik yakni pragmatic play. Ia merupakan sebuah perusahan yang sudah mengkhususkan diri dalam mengembangkan dunia hiburan serta mengabdikan dirinya untuk memberikan pengalaman bermain terbaik bagi para pemain pemainya.

Pragmatic play juga telah mendapat banyak sekali penghargaan sebagai salah satu perushaan terbaik dalam berinovasi memberikan pengalaman terbaik serta juga dilengkapi dengan ijin resmi untuk beroperasi di seluruh dunia dan diawasi oleh badan pengawas internasional sehingga telah terjamin dari kecurangan yang ada.

Baiklah, sebelum sobat memulai untuk memilih bermain didalam permainan ini sangat disarankan untuk sobat mengetahui apa saja yang perlu diketahui mengenai simbol simbol serta fitur fitur apa saja yang bisa digunakan di dalam permainan.

Simbol simbol yang terdapat di dalam permainan ini yaitu adalah simbol permen normal seperti permen dalam berbagai bentuk dan warna yakni : permen beruang, permen lonjong, permen persegi dan lainya. Serta tidak ketinggalan juga terdapat pula simbol yang cukup menarik yaitu simbol Lolipop yang akan memberikan fitur menarik dan biasanya menjadi incaran bagi setiap pemain yang ada.

Setelah simbol yang di jabarkan diatas di dalam permainan ini terdapat juga beberapa fitur menarik yang bisa dipahami oleh pemain sebelum bermain seperti fitur membeli putaran. Fitur membeli putaran artinya pemain dapat membeli total 10 putaran dengan membayar modal lebih banyak dari biasanya.

Selain membeli putaran terdapat pula fitur untuk mengunakan putaran otomatis. Fitur ini hampir mirip dengan putaran pada umumnya hanya saja fitur ini lebih sering digunakan untuk pemain yang ingin bersantai namun masih tetap bisa bermain karena modal per putaran yang di keluarkan biasanya sama seperti putaran pada awalnya.

Tentu saja untuk mendapatkan keuntungan maksimal diperlukan cara tertentu yang perlu digunakan yang tidak semua pemain mengetahuinya. Hanya pemain tertentu yang telah mengetahui cara untuk bermain mengunakan cara rahasia ini.

Pada peluang kali ini korannews telah mendapatkan beberapa cara yang diyakini bisa membantu dalam mendapatkan bom yang dijamin bisa memberikan keuntungan cukup besar yaitu :

1. Spin manual 10x
2. Spin auto 5x
3. Spin manual 2x
4. Buy spin 60.000

Berikut diatas merupakan beberapa yang patut di coba oleh para pemain karena hal tersebut telah diyakini akan memberikan keuntungan secara maksimal untuk pemain baru maupun pemain lama. Sekian informasi yang bisa kami berikan semoga bermanfaat.dan terima kasih

error: Content is protected !!