2 Cara Mudah Mendapatkan Koi Jejer Di Koi Gate

2 Cara Mudah Mendapatkan Koi Jejer Di Koi Gate

Korannews.com – Hai sobat korannews, Apakah anda salah satu penikmat permainan yang bisa memberikan keuntungan ?, Apabila iya maka anda perlu menyimak salah satu permainan yang akan kami ulas pada kesempatan kali ini.

 

Bukan suatu hal yang baru lagi apabila pemain bisa mendapatkan keuntungan hanya dengan memainkan permainan berikut ini. Hal ini jelas merupakan rahasia yang telah di sembunyikan oleh para pemain lainya sehingga keuntungan yang bisa di dapatkan pun bisa di sembunyikan sendirian.

 

Pada kesempatan kali ini kami selaku tim dari korannews akan membuka informasi mengenai salah satu jenis permainan yang bisa memberikan keuntungan untuk para pemain pemainya yang ingin mendapat keuntungan dari salah satu jenis permainan ini.

 

Salah satu jenis permainan yang akan kami perkenalkan pada saat ini adalah merupakan salah satu dari banyak nya jenis permainan yang memberikan keuntungan bagi para pemainya. Dan tentu telah sangat di kenal juga oleh para pemainya dikarenakan keuntungan yang di berikan juga sangat besar dan berbeda dari permainan pada umumnya sehingga sangat direkomendasikan untuk di coba.

Ikan Koi

Salah satu dari permainan yang akan kami kenalkan yaitu juga merupakan salah satu jenis permainan yang memberikan keuntungan juga terhadap pemainya dan berkategori besar. Nama permainan yang akan kami kenalkan pada saat ini adalah Koi gate.

 

Koi gate merupakan permainan yang mengambil tema negara Jepang yaitu mengunakan Ikan koi sebagai ikon utamanya. Ikan koi di kenal sebagai ikan keberuntungan asal Jepang ketika sobat memainkan permainan ini maka sobat akan memiliki pengalaman seperti bermain di negara Jepang.

 

Perusahaan pembuat game ini bernama PG soft atau sering disebut juga sebagai pocket game soft. Merupakan salah satu perusahaan terkemuka yang telah berkembang sejak lama dan memiliki reputasi terbaik untuk para pemain nya dan memiliki pengalaman bermajn terbaik yang pernah ada serta juga dilengkapi oleh ijin resmi lembaga pengawasan dalam memperhatikan keadilan dalam permainan.

 

Hal dasar yang perlu di ketahui sebelum bermain yaitu adalah simbol yang terdapat di dalam permainan. Di dalam permainan terdapat beberapa simbol simbol yaitu seperti k, Q, A, wild, gerbang Jepang, daun, serta simbol ikan koi.

 

Fitur yang perlu di ketahui di dalam permainan adalah terdapatnya fitur ikan koi yang akan terpicu apabila berhasil mengumpulkan logo ikan koi secara berurutan dari atas ke bawah.

 

Apabila sistem telah terpicu maka akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan keuntungan besar yang di inginkan. Karena apabila ikan koi tidak muncul maka kesempatan yang di tunggu tunggu juga tidak akan datang

 

Oleh karena itu biasanya setiap pemain telah memiliki cara tersendiri mereka untuk memperoleh keuntungan yang bisa memunculkan ikan koi.

 

Pada kesempatan ini korannews telah mendapat 2 cara jitu untuk mendapatkan keuntungan secara pasti adalah sebagai berikut :

 

1. Memiliki modal yang memadai, hal pertama yang wajib adalah memiliki modal awal yang cukup sehingga dapat bermain. Apabila pemain tidak memiliki modal awal maka permainan tidak bisa di laksanakan.

 

2. Waktu yang cukup, hal selanjutnya yang diperlukan adalah waktu yang memadai. Selain memiliki modal awal yang cukup perlu juga memiliki waktu yang mencukupi karena apabila waktu kurang maka modal yang dimiliki juga akan sia sia sehingga keuntungan yang bisa di dapatkan juga kurang maksimal. Inilah yang sangat di hindari oleh para pemain

 

Berikut diatas merupakan 2 tips dan trik yang bisa membantu meningkatkan peluang kemenangan walaupun tidak meningkatkan 100% tapi tetap bisa membantu peluang kemenangan yang ada. Sekian informasi yang bisa kami berikan semoga bermanfaat dan terima kasih.

error: Content is protected !!