korannews.com – Kunjungan langka ke Inggris ketika ratu meninggal pada hari Kamis, mempertemukan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan Pangeran William Kate Middleton di Kastil Windsor pada hari Sabtu. Itu adalah penampilan publik bersama pertama mereka sejak Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah negara bagian pada awal 2020.

Semua berpakaian hitam berkabung, bersama-sama mereka melihat bunga-bunga tumbuh yang ditinggalkan oleh publik sebelum menyapa simpatisan sebagai pasangan terpisah, memberikan sedikit tentang keadaan hubungan mereka.

Tetapi keputusan mereka untuk melangkah bersama di depan kamera sama sekali muncul sebagai tanda kemajuan dalam memperbaiki hubungan yang sempat retak.

William dan beberapa anggota keluarga dekat lainnya, kecuali Katesebelumnya muncul bersama dalam satu mobil, tetapi juga datang terlambat untuk mengunjungi ratu sebelum dia meninggal.

Pakar kerajaan Richard Fitzwilliams mengatakan kedatangan terpisah pada hari Kamis menunjukkan saudara-saudara menjadi “terasing”.

Dia berpendapat bahwa Harry dan Meghan terlihat telah “melakukan banyak kerusakan pada keluarga kerajaan dalam beberapa bulan terakhir” dengan sikap mereka yang menentang monarki.

“Untuk masa depan, bola ada di tangan mereka dan itu tergantung bagaimana mereka ingin bermain,” tambah Fitzwilliams.