Tips jaga lambung untuk penderita GERD agar tetap nyaman saat berpuasa

Tips jaga lambung untuk penderita GERD agar tetap nyaman saat berpuasa

korannews.com – Bagi sebagian masyarakat yang menderita gangguan asam lambung atau GERD, perlu perhatian khusus untuk beberapa jenis makanan yang dikonsumsi agar tidak berpotensi meningkatkan asam lambung yang mengakibatkan ibadah puasa menjadi kurang lancar.

Pemilihan makanan yang aman dan tidak mengiritasi lambung seperti mengonsumsi makanan yang mudah dicerna, tidak mengandung gas, dan lemak tinggi sangat disarankan agar lambung tetap terjaga.

Penderita GERD juga disarankan untuk mengolah makanan secara lebih sehat agar makanan mudah tercerna oleh lambung. Selain itu, mengonsumsi madu herbal alami juga dapat membantu menambah stamina dan menjaga lambung tetap sehat.

Salah satu produk madu herbal alami yang bisa menjadi pilihan adalah Freshmag. Freshmag adalah madu herbal yang memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan lambung dan pencernaan.

“Di bulan Ramadhan, antusiasme masyarakat mengonsumsi Freshmag menunjukkan peningkatan karena mampu menjadi solusi pemeliharaan kesehatan lambung mereka,” ujar VP Marketing Ethos Reza Yazdi dalam rilis pers, Senin.

Freshmag terbuat dari madu hutan dan ekstrak kunyit yang berfungsi membantu meredakan asam lambung, sakit maag, GERD, dan masalah lambung lainnya. Komposisi dari bahan alami ini dapat dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama karena minim efek samping.

Freshmag telah terdaftar di BPOM dan menggandeng sertifikat Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga aman dikonsumsi dan tidak tercemar dengan bahan lainnya yang mengancam kesehatan.

“Kami menargetkan pertumbuhan penjualan Freshmag tahun 2023 ini mencapai 11,9 persen. Masyarakat bisa mendapatkan Freshmag di apotek terdekat atau di marketplace,” kata Reza.

error: Content is protected !!