korannews.com – Dara berusia 25 tahun tersebut juga berhasil memancing rasa ingin tahu publik lantaran berparas rupawan dan memiliki segudang prestasi. Salah satunya berhasil masuk TOP 11 Puteri Indonesia 2022 mewakili provinsi asalnya, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Dalam salah satu sesi Q&A yang ada, dirinya menjawab mengenai makanan hidden gem yang ada di Jogja. Sayangnya, ia mengaku bila makanan yang disukai bukanlah hidden atau tersembunyi.

Erina pun membagikan deretan makanan favoritnya yang terdiri dari makanan berat, cemilan, dan juga minuman. Dalam daftar tersebut dirinya tidak hanya menyebutkan makanan kekinian namun juga makanan tradisional.

Makanan kekinian yang ia sukai terdiri dari Sate Ratu, Mil’s Kitchen, dan juga Mediterannia by Kamil. Sementara untuk makanan khas tradisional, Geprek Bu Made, Gudeg Bromo, Mangut Lele, dan Mie Jawa Mbah Gito jadi pilihan.

Erina juga suka makan aneka mie seperti Mie Ayam Tumini, Mie Ayam Goreng Mekaton, dan juga Mie Banteng. Untuk cemilannya, ia menyukai cita rasa pisang goreng yang khas dari Kopi Klothok.

Seperti anak kekinian lainnya, Erina juga memiliki tempat nongkrong favorit. Pilihan tersebut jatuh pada Sebelas Kopi.