korannews.com – Kali ini, suami artis Anissa Aziza itu kembali menunjukan tingkah kocak saat sedang berlibur di wahana bermain Universal Studio Singapura. Raditya Dika mengatakan dirinya akan naik wahana paling ekstrem di sana.

Tetapi, bukan Raditya Dika namanya kalau tidak memberikan kejutan di akhir video.

“Hari ini gua lagi di Universal Studio Singapur. Gua akan naik wahana paling ekstrem. Lihat, nih,” kata Radit dikutip dari unggahan video pendeknya di Instagram, Kamis (8/9/2022).

Setelah cuplikan video beralih, ditunjukan wahana yang dinaiki Radit ternyata komidi putar. Bapak dua anak itu duduk di kursi komidi putar dengan kepala nenek-nenek yang seperti sedang marah.

Radit yang kala itu memakai masker, tidak terlalu jelas ekspresi yang ditunjukannya. Nampak sorot matanya hanya memandang ke depan dengan kedua tangannya berpegangan erat ke tiang.

walaupun video tersebut hanya 12 detik, tapi sukses mencuri perhatian warganet. Baru tiga jam diunggah ke Instagram, video Radit telah disukai hingga lebih dari 16 ribu akun. Juga dikomentari sebanyak 268 kali.

Banyak komentar yang tertawa dengan tingkah konyol Radit. Salah satu warganet menyebut perilaku Radit tidak sopan kepada orang tua karena naik kursi wahana dengan kepala seorang nenek.

“Gak sopan sama orangtua,” tulis seorang warganet sambil menuliskan emoticon tertawa.

Meski Radit sudah sering bertingkah konyol di media sosial, tapi masih ada saja yang heran dengan dengan ide-ide kreatifnya yang seolah tidak mencerminkan seperti sikap bapak-bapak.

“Serem, bang. Aku liat itu, pusing kepala ku. Mikir kok ada bapak-bapak kelakuannya gak kaya bapak-bapak,” tulis warganet lainnya.

Anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi juga turut berkomentar pada unggahan itu. El tidak menuliskan kata apa pun, hanya memberikan tiga emoticon terbalik yang seolah menunjukan rasa lucu tersembunyi hingga merasa bodoh.

“” tulis El singkat.