Putus Cinta dengan Pacar, Perempuan Ini Pakai Uang Muka Pembelian Rumah untuk Operasi Plastik

Putus Cinta dengan Pacar, Perempuan Ini Pakai Uang Muka Pembelian Rumah untuk Operasi Plastik

korannews.com – Seperti dilansir Daily Star, Winny memutuskan untuk membelanjakan uangnya untuk operasi kosmetik daripada tetap menyimpan uang tersebut, yang membuatnya memiliki kenangan buruk.

Dalam klip TikTok yang menjadi viral, dia menjelaskan bahwa pacarnya tidak ingin Winny mempercantik bibirnya. Dia bahkan mengklaim bahwa lelaki itu tidak akan membiarkannya.

Saat dia berpose di cermin, Winny mengangkat bibir atasnya dan menulis: “Ketika dia tidak akan membiarkan Anda melakukan lip flip, maka Anda menghabiskan deposit rumah Anda untuk itu setelah Anda putus.”

Kini, ia yang telah berstatus lajang telah dengan bebas memesan janji untuk prosedur bedah ‘pengangkatan bibir’. Winny pun memfilmkan dirinya dalam pakaian rumah sakit dan penutup rambut tepat sebelum dia menjalani operasi.

Dengan tangan di kepala dan masker, Winny menunggu operasi perubahan wajahnya. Dalam klip berikutnya, bibir atas dan hidung Winny telah ditutup dengan perban yang besar dan kuat, sementara wajah bagian bawahnya tampak sedikit bengkak.

Setelah beberapa saat, dia melepas perban untuk memperlihatkan hidungnya yang sedikit berdarah di mana sayatan dibuat di bawahnya. Meski belum sembuh total, bibir atas Winny sudah tampak lebih penuh dan terangkat.

“Setiap orang memiliki rasa tidak aman mereka, inilah satu-satunya hal yang ingin saya ubah,” kata dia.

Banyak orang memberikan komentar untuk memuji Winny – dan beberapa bahkan terkait dengan situasinya menghabiskan uang deposit. Satu orang berkomentar, “Hasil yang lebih baik daripada filler.

Pengguna lain menambahkan “Omg, saya suka ini untukmu. Pacar saya dan saya putus dan saya menghabiskan uang yang saya simpan untuk hipotek kami untuk implan dagu.”

Sementara yang lain menyuarakan: “Ahh, saya tahu itu akan terlihat sangat bagus untukmu.”

Orang lain berkata “Cantik juga sebelumnya. Saya tidak mengerti mengapa, tapi senang Anda bahagia!.”

Sementara itu, orang yang lain berkata, “Aku menyukainya!!! Sangat imut!!.”