Perkuat Basis Dukungan, Pendukung Puan Gelar Senam Asik hingga Aksi Sosial di Kabupaten Bogor

Perkuat Basis Dukungan, Pendukung Puan Gelar Senam Asik hingga Aksi Sosial di Kabupaten Bogor

korannews.com – Adapun aksi yang digelar bertajuk ‘Senam Asik Bareng Relawan Puan’ dan ‘Relawan Puan Peduli Masyarakat’ dilakukan di Kecamatan Citeureup, pada Minggu (12/3/2023).

Ketua Relawan Puan Kab. Bogor Caroline mengatakan, dengan aksi-aksi sosial diharapkan Relawan Puan di Kabupaten Bogor dapat semakin kompak untuk mendorong Ketua DPR RI Puan Maharani maju dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

“Kami yakin, Ibu Puan satu-satunya sosok yang dapat membawa cita-cita khususnya untuk para kaum perempuan. Lewat Ibu Puan, perempuan dapat berkontribusi lebih dan dapat berperan dalam kemajuan bangsa dan negara,” kata Caroline saat dimintai keterangan di sela-sela acara.

Acara yang bertajuk ‘Senam Asik Bareng Relawan Puan’ diikuti oleh ratusan warga di Desa Puspa Nagara, Kec. Citeureup. Para warga mewarnai pagi dengan gerakan senam yang diikuti oleh alunan musik. Senam itu semakin meriah dengan adanya undian doorprize untuk peserta yang beruntung.

“Saya mewakili warga Desa Puspa Negara mengucapkan terima kasih kepada Relawan Puan yang telah menggelar acara senam ini. Acara ini sangat bermanfaat untuk menjaga kekompakan warga desa. Semoga Ibu Puan dapat maju menjadi presiden di pemilu 2024,” tutur Rara.

Relawan Puan juga membagikan ratusan paket sembako kepada ratusan masyarakat yang membutuhkan dalam acara yang bertajuk ‘Relawan Puan Peduli Masyarakat’ di Desa Citereup, Kec. Citeureup. Masyarakat yang sangat antusias datang berbondong-bondong ke lokasi acara.

Bukan hanya berbagi sembako, Relawan Puan juga mensosialisasikan sosok Puan Maharani sebagai tokoh menjadi pemimpin bangsa di masa mendatang.

PKB Optimis Usung Ketum Cak Imin di Pilpres 2024, Sebut Politikus Paket Lengkap hingga Kader Tangguh

Privacy Policy

We do not collect identifiable data about you if you are viewing from the EU countries.For more information about our privacy policy, click here

error: Content is protected !!