Masak Menu Sehat Bebas Minyak? #BisaKejadian dengan 5 Alat Ini!

Masak Menu Sehat Bebas Minyak? #BisaKejadian dengan 5 Alat Ini!

korannews.comPola makan yang seimbang dan bergizi memberikan kontribusi penting dalam menjaga kesehatan dan keseimbangan tubuh. Dengan memilih makanan yang tepat, serta membatasi makanan olahan dan berlemak tinggi, kita dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh agar berfungsi optimal. Untuk mendukung pola makanan yang sehat, kamu bisa mengandalkan peralatan dapur modern.

Dengan produk-produk perlengkapan masak modern yang ada saat ini, memasak atau menggoreng makanan sehat dengan praktis #BisaKejadian di tengah kesibukan dan aktivitas kamu. Dengan begitu, pola hidup sehat tetap dapat dilakukan dengan konsisten. Berikut 5 peralatan yang bisa kamu gunakan agar kamu tetap bisa mengolah makanan menu sehat bebas minyak dengan mudah dan praktis. Yuk, langsung cek berikut ini!

1. Gunakan air fryer untuk menggoreng

Air fryer jadi alat masak yang dapat diandalkan untuk kamu yang menjalankan pola hidup sehat, karena mampu menggoreng makanan tanpa minyak serta dapat menjaga nutrisi dalam makanan. Air fryer dari KRIS dengan kapasitas 2.5 L ini dapat menjadi teman kamu untuk memasak menu sehat dan praktis di rumah, seperti ayam goreng, omelet, hingga steak.

2. Manfaatkan oven toaster

Kamu dapat memanggang berbagai macam makanan dengan oven, mulai dari camilan sampai makanan berat. Oven toaster persembahan KRIS dengan total kapasitas hingga 32 L dapat kamu gunakan untuk mempermudah proses memanggang roti, kue hingga daging. Memiliki temperatur 100°C-250°C serta 5 pilihan fungsi memasak yang dapat disesuaikan dengan mudah.

3. Microwave andalan memasak menu praktis

Microwave tak hanya sekadar untuk memanaskan makanan saja, tapi juga bisa digunakan untuk memasak, lho. Proses memasak dengan microwave menggunakan radiasi mikro gelombang yang memanaskan makanan secara langsung. Nah, jadi kamu bisa memasak makanan seperti sayuran, ikan, ayam, telur hingga daging tanpa perlu menambahkan minyak goreng. Mechanical microwave dari KRIS yang memiliki kapasitas hingga 20 liter ini cocok untuk kamu yang ingin memasak menu praktis dengan cepat.

4. Bebas minyak dengan pengukus makanan

Tahukah kamu, mengukus merupakan salah satu cara memasak yang paling baik dalam mempertahankan nutrisi dalam makanan. Sebab makanan hanya terpapar uap panas, nutrisi seperti vitamin, mineral, dan antioksidan cenderung tetap utuh daripada proses memasak lain. Kalau kamu sedang menjalankan program memasak menu sehat bebas minyak, pengukus makanan elektrik dari KRIS dapat menjadi pilihan kamu. Dilengkapi dengan fitur pengatur suhu dan waktu, alat pengukus modern ini sangat efisien untuk mengukus makanan dalam jumlah banyak karena memiliki 3 tingkat kukusan.

3. Pentingnya wajan anti lengket

Menggunakan bahan makanan dan cara pengolahan paling sehat sekalipun nyatanya masih bisa mengalami risiko kesehatan apabila kamu menggunakan alat masak yang mengandung zat berbahaya.

Wajan dari Krischef yang sudah mengantongi sertifikasi food grade ini terbuat dari material aluminium berkualitas, sehingga penyebaran panas cepat dan merata, serta proses masak tidak memerlukan banyak minyak. Masakan yang kamu konsumsi juga lebih sehat. Selain itu bagian permukaan wajan berdiameter 20 cm ini dilapisi dengan marble yang tahan lengket, sehingga mudah dibersihkan. Aktivitas memasak di dapur juga semakin cepat dan mudah, bukan?

Nah, siapa bilang masak menu bebas minyak itu sulit? Kalau kita melihat peralatan memasak di atas, rasanya kita dapat memasak menu makanan sehat sendiri dengan praktis #BisaKejadian. Nikmati penawaran menarik untuk berbagai kebutuhan rumah dan gaya hidup mulai dari promo hemat hingga 65%, Buy 1 Get 1, dan beli banyak lebih hemat untuk produk tertentu. Khusus member, bayar pakai 1 poin hemat hingga 60%, hingga produk pilihan tertentu dengan harga spesial.

Bagi pelanggan yang belanja secara online melalui MISS ACE dan ruparupa, dapat menikmati penawaran menarik untuk kitchen and home appliances terlengkap dan terhemat dengan dengan cashback 10% hingga Rp300.000 untuk pembelian semua produk brand KRIS, Memoo, Klaz, Ariete peralatan dapur dengan kode voucher ‘ACEMEI300K’ yang berlaku hingga 6 Juni 2023. Syarat dan ketentuan berlaku.

Para member juga dapat menikmati berbagai fasilitas dan kemudahan selama berbelanja di ACE mulai dari gratis pengiriman, instalasi, pengembalian atau penukaran produk, serta cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit bank partner. Bagi pelanggan yang belum menjadi member, cukup mendaftar melalui tautan berikut . ***

error: Content is protected !!