Kemarin, BLACKPINK sapa BLINK di Jakarta hingga tips sajian sahur anak

Kemarin, BLACKPINK sapa BLINK di Jakarta hingga tips sajian sahur anak

korannews.com – Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Sabtu (11/3) masih layak dan relevan untuk disimak Kembali, mulai dari BLACKPINK tampil enerjik sapa BLINK di Jakarta hingga tips penyajian menu sahur dan buka puasa untuk si kecil. Berikut rangkumannya.

Grup K-Pop BLACKPINK beranggotakan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo tampil sangat enerjik membawakan lagu-lagu hits-nya dalam konser BLACKPINK World Tour(BORN PINK)hari pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu malam, yang dipromotori oleh iME Indonesia.

PT Toyota Astra Motor (TAM) pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 menampilkan 16 pilihan terlengkap mulai dari kendaraan berteknologi elektrifikasi, GR sports dan sporty car hingga model-model favorit lainnya.

Meta Platforms Inc sedang bersiap membuat media sosial baru yang bisa menjadi tandingan Twitter sebagai “ruang publik digital”.

Chef Devina Hermawan membagikan tips bagi orang tua dalam menyajikan menu sahur dan buka puasa untuk si kecil yang baru pertama kali belajar berpuasa.

Perancang busana Ave Sanjaya menyiapkan desain gaun pengantin yang dapat bertransformasi menjadi gaun after partydalam peragaan busana penutup rangkaian “Ikapesta Wedding Expo 2023”.

Exit mobile version