korannews.com – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya Erina Gudono. Informasi yang beredar dikatakan bahwa rencananya Kaesang dan Erina akan menikah pada Desember 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa saat menghadiri grand final Lead National Series by Indihome di GOR Sritex, Sabtu (10/9/2022). Dalam acara tersebut harusnya, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang akan datang tapi kemudian diwakilkan oleh Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa.

2. Gaya Elegan Deretan Selebritis di Ulang Tahun Ketua MPR Bambang Soesatyo, Gaun Jedar Unik Banget!

Pesta perayaang ulang tahun yang mewah tidak hanya digelar oleh para selebritis ternama. Baru-baru ini Ketua MPR RI Bambang Soesatyo juga menggelar pesta ulang tahun yang terbilang mewah.

Politikus serta pengusaha tersebut menggelar pesta untuk merayakan ulang tahunnya ke-60 pada 10 September lalu. Ia tidak hanya mengundang rekan pejabat atau politikus lain tetapi juga beberapa pengusahan terkenal dan juga selebritis Tanah Air.

3. Jasad Ratu Elizabeth Baru Akan Dimakamkan Pada 19 September 2022, Kenapa?

Fakta unik terungkap bahwa peti jenazah Ratu Elizabeth II tidak langsung dimakamkan. Nantinya jasad akan didiamkan sampai Senin, (12/9/2022) sebelum akhirnya diterbangkan dan dimakamkan di London, Inggris.

Sejak meninggalnya Ratu Elizabeth II pada Kamis, 8 September 2022 jenazah ratu baru meninggalkan Balmoral, Skotlandia tempat tinggal ratu terakhirnya, pada Minggu, 11 September 2022.

4. 5 Zodiak yang Cocok untuk Cancer, Bintang Berlambang Kepiting yang Dikenal Pemilih dalam Mencari Pasangan

Orang berzodiak Cancer dikenal emosional tapi tetap lucu dan punya selera humor yang baik.

Mereka juga suka bersenang-senang dengan orang terdekatnya dan sensitif terhadap perubahan.

5. Andrea Dian Ungkap Tak Lagi Makan Mi Instan Karena Autoimun, Ini Daftar Pantangan Makan Lainnya

Artis Andrea Dian mengaku sudah tidak mengonsumsi mi instan sejak lama. Hal ini karena ia memiliki penyakit autoimun. Oleh sebab itu, Andrea Dian tidak bisa mengonsumsi mi instan untuk menjaga kondisi kesehatannya.

“Setelah (fokus) workout, aku masih makan. Tetapi setelah tahu autoimun, aku nggak lagi (makan mie instan),” kata Andrea Dian ditemui di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (10/9/2022).