Debut Harry Styles di TIFF hingga mangkuk ayam di Google Doodle

Debut Harry Styles di TIFF hingga mangkuk ayam di Google Doodle

korannews.com – Penyanyi sekaligus aktor Harry Styles akhirnya memulai debutnya yang memesona di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) 2022 dalam pemutaran perdana film terbarunya, “My Policeman.”

Siapa yang tidak mengetahui mangkuk ayam jago legendaris? Mangkuk yang bernama Lampang Rooster Bowl itu dirayakan secara khusus oleh Google Doodle.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Senin (12/9) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

Harry Styles muncul di TIFF dengan para lawan mainnya yakni Emma Corrin dan David Dobson. Usai pemutarannya di festival, tak hanya para aktor, sutradara Michael Grandage menerima tepuk tangan meriah di teater Princess of Wales Toronto

Ketua Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) drg. Usman Sumantri, MSc mengatakan upaya intervensi dibutuhkan dengan secepat mungkin untuk dapat memulihkan kembali kebiasaan menjaga kesehatan gigi dan mulut pada masyarakat.

Jika Anda seorang penggemar otomotif dan sedang berada di Italia, ada baiknya menyempatkan diri untuk berkunjung ke museum Laverda Moto yang baru diresmikan kembali pada Juli lalu.

Pasangan selebriti Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari membagikan pengalaman mereka dalam membangun kesadaran anak-anak untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut, dimulai dari hal-hal yang sederhana.

Dikutip dari keterangan resmi Google Doodle, Senin, popularitas dari desain peralatan makan tradisional yang menampilkan ayam jantan berekor hitam dengan bunga peony dan daun pisang tersebut merupakan salah satu alasan Google membuat perayaan khusus untuk mangkok ini.

error: Content is protected !!