korannews.com – Saat itu, Teguh mengungkap, jika Walikota Gibran Rakabuming Raka tidak bisa menghadiri salah satu acara. Ini karena anak sulung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) harus bertemu keluarga Erina Gudono di Yogyakarta.

Hal ini dilakukan untuk membahas rencana pernikahan sang adik, Kaesang Pangarep dengan Putri Indonesia DIY Yogyakarta tersebut yang diperkirakan akan digelar pada Desember 2022.

“Beliau kalau Sabtu Minggu ke Jogja untuk komunikasi dengan keluarga (Erina). Kami mohonkan izin, pak Walikota ini di akhir menuju bulan Desember disibukkan dengan rencana mantu terakhirnya Pak Presiden,” kata Teguh.

Kaesang Pangarep diketahui memiliki zodiak Capricorn karena lahir pada 25 Desember 1994. Sementara Erina Gudono, memiliki zodiak Sagitarius, karena lahir pada 11 Desember 1996.

Capricorn dan Sagitarius memiliki perbedaan dalam karakter, namun mereka bisa sangat mudah untuk beradaptasi satu sama lain. Hanya karena seorang Sagitarius menerima semuanya dengan mudah, dan Capricorn merasa cukup bertanggung jawab untuk memahami ketidakdewasaan pasangan mereka.

Di awal hubungan, jika mereka memiliki keinginan yang sama, mereka mungkin tidak melihat betapa tidak cocoknya mereka sebenarnya.

1. Kepercayaan

Memang benar bahwa Sagitarius adalah salah satu anggota zodiak yang paling jujur dalam hal hubungan mereka dengan orang lain, tetapi mereka jarang sepenuhnya jujur pada diri mereka sendiri.

Capricorn merasakan ini dan menyadari kurangnya kejujuran batin yang tampaknya tidak berubah. Keajaiban hidup dan kepercayaan yang mengarah ke arah tertentu tampaknya hilang di Capricorn. Mereka tahu dengan pasti bahwa satu-satunya hal yang memberikan hasil adalah pikiran rasional dan kerja keras mereka.

Bagaimana seseorang seperti Sagitarius dapat menjelaskan kepada mereka bahwa kepercayaan menciptakan realitas mereka dan bahwa cukup percaya pada hasil yang baik, dapat memengaruhi seluruh keadaan dengan cara yang positif? Masalah ini bermuara pada masalah kepercayaan, tetapi sebenarnya jauh lebih dalam dari itu.

2. Intelektualitas

Seorang Sagitarius dan Capricorn bisa saling memahami satu sama lain, jika mereka tidak melompat ke dalam pertempuran atas sistem kepercayaan mereka. Sagitarius memiliki senyum optimis yang pasti akan membuat Capricorn tersenyum juga.

Dan akan lebih mudah bagi ide-ide kreatif Sagitarius untuk menemukan landasan mereka melalui pendekatan praktis Capricorn. Dengan rasa hormat yang cukup, ini adalah pasangan yang menghubungkan seorang visioner dengan seorang pembangun, dan benar-benar tidak ada yang tidak dapat mereka hasilkan saat bersama.

Jika mereka tidak mengharapkan perubahan satu sama lain, kemungkinan besar mereka sangat kompatibel secara intelektual. Hal yang paling indah dalam hubungan ini adalah peran protektif mereka yang saling melengkapi.

3. Emosi

Sagitarius dan Capricorn dapat menemukan bahasa emosional yang sama karena Capricorn membutuhkan seseorang seperti tanda lawan mereka untuk menyelesaikannya, dan Sagitarius cenderung menjadi tanda itu sebagai tempat pemuliaan Jupiter.

Di sinilah hati mereka bertemu dan jika ada cukup kepercayaan pada seorang Sagitarius, tanpa harapan yang tidak realistis, mereka mungkin akan jatuh cinta secara mendalam. Ada kemungkinan kecil bahwa seorang Sagitarius akan menjadi orang yang lembut yang dibutuhkan Capricorn, tetapi ini adalah sesuatu yang dapat diatasi dengan kedekatan dan pemahaman yang cukup tentang perbedaan mereka.

4. Aktivitas Bersama

Meskipun kita akan berpikir bahwa seorang Sagitarius akan bosan dan ingin lari dari pasangan Capricorn mereka, dalam banyak kasus ini tidak terjadi. Seorang Sagitarius menemukan pasangan Capricorn mereka menarik, sebagai makhluk luar angkasa yang selalu ingin mereka temui.

Mereka cukup berbeda untuk tertarik satu sama lain dengan rasa ingin tahu yang tulus dan seorang Sagitarius selalu siap untuk mencoba sesuatu yang baru. Capricorn mungkin akan menolak banyak kegiatan kekanak-kanakan yang disarankan Sagitarius, tetapi menjadi menyenangkan untuk membujuk mereka dan ada tawa dan kegembiraan dalam upaya ini.

Mereka berdua cukup pintar dan sadar bahwa perbedaan mereka ada, yang membuat keseluruhan cerita mereka begitu menarik dan menyegarkan bagi kedunya.