korannews.com – Momen tersebut lantas ia bagikan melalui akun TikTok @callmedingdang. Sebulan sebelumnya, wanita ini sudah melakukan reservasi di salon tersebut.

Setelah dikeramas, wanita ini pun dites terlebih dulu apakah rambutnya bisa dilakukan perming dan ternyata bisa. Rambutnya kemudian dipotong agar hasilnya lebih maksimal.

Wanita ini juuga mendapatkan perawatan agar rambut tidak rusak dan minuman secara gratis. Ia juga menyebutkan banyak orang Korea yang melakukan perming rambut agar terlihat tebal dan selalu stylish.

“Rata-rata rambut wanita bahkan pria di-perm. Hal ini sama seperti menggunakan makeup di Korea, dan perm juga bertahan sangat lama sehingga sangat worth-it,” kata wanita ini.

Menurutnya harga perawatan rambut di Indonesia sangat murah dibandingkan di Korea. ia menghabiskan 440 ribu Won atau sekitar Rp5,5 juta.

Ia menghabiskan waktu selama 4 jam untuk proses ini. Hasil perming rambut yang ia lakukan pun tampak sangat cantik dan natural serta jadi tampak lebih tebal bervolume.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Hah? Dompet saya insecure,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Di Indonesia Rp1,5 juta udah dapet,” ujar warganet ini.

“Beda level sih salonnya emang. Tapi kalau harganya segitu pusing juga bun,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (12/9/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.