korannews.com – “Yauda itu (ayam malaya) tiga ya, terus itu (gohyong) yang kayak gua liat di tiktok tiga juga, yaudah deh semuanya aja lah, mumet aku, saya cuma pesen satu lah enggak pake lama laper Mas,” ucap Nagita Slavina kepada penjual.

Setelah makan tersebut jadi, Nagita Slavina langsung menyantap makanan dengan lahap. Bahkan ia mencicipi semua makanan tersebut satu per satu.

Nagita Slavina mengatakan, untuk makanan-makanan jalanan lebih nikmat jika menyantap langsung di tempat. Oleh karena itu, ia tidak membungkus makannya ke rumah.

“Enak, tapi kalau kayak gini tuh emang enak langsung makan di sini,” jelas Nagita Slavina.

Ketika melihat gohyong jadi, Nagita Slavina sangat antusias untuk mencobanya. Ibunda Rafathar dan Cipung ini mengaku sangat menikmati makanan tersebut.

Tidak sampai di situ, Nagita Slavina juga lanjut untuk menyantap ayam malaya dan nasi goreng. Nagita juga mengaku senang karena makanan yang dibuat cepat jadi sehingga ia bisa mencicipi berbagai makanan tersebut.

“Aku mau yang itu (menunjuk nasi goreng), cepet banget, lu makan di sini deh cepat jadi, nasi gilanya gede banget sumpah, enak banget,” ucap Nagita Slavina.

Sebagai pecinta makanan, Nagita Slavina mengatakan akan siap memakan apa saja. Ia mengaku sangat menyukai berbagai makanan yang dibelinya itu.

“Yang mana aja deh sini gua makan, gua mah makan semuanya,” sambungnya.

Sebab sangat menikmati makanan tersebut, Nagita Slavina malah menawarkan penjual untuk pindah ke depan Andara. Nagita juga memesan es jeruk dan pisang bakar sebagai penutup. Bahkan, setelah selesai ia juga masih bertanya makanan apa lagi yang akan dibelinya.